Toyota Innova Zenix Punya Performa Andal dan Kaya Fitur Hiburan, Cocok Menjadi Mobil Keluarga Terbaik

Senin 30-10-2023,06:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Untuk mesin berkode M20A-FKS yang juga sebelunya dioakai pada Toyota Voxy, dapat menghasilkan tenaga sebesar 174 ps pada 6.600 rpm dengan torsi 20,9 kgm di 4.500-4.900 rpm.

BACA JUGA:Pencinta Mobil! Simak Fitur dan Harga Mobil Bekas Toyota Kijang Innova Tahun 2016, Performa Tangguh

Sementara pada mesin Hybridnya menggunakan mesin berkodekan M20A-FKS yang mampu menyemburkan tenaga sebsar 152 ps pada 6.000 rpm dengan torsi 19,1 kgm di 4.400-5.200 rpm. Sedangkan untuk daya listrik yang dapat dihasilkan oleh motor listriknya mencapai 113 ps dengan torsi 21 kgm.

2. Memiliki Fitur yang Mewah dan Kekinian

 Innova Zenix sebagai mobil MPV keluarga yang modern memiliki segudang fitur hiburan yang telah mendukung berbagai layanan contohnya seperti audio sistem yang dapat terintegrasi dengan ponsel secara wireless.

Adapun mobil ini juga telag disematkan fitur Panoramic Sunroof dan Electric Captain Seat pada tipe tertingginya. Sedangkan pada tipe Q mobil ini memiliki interior yang sudah disematkan head unit dengan lebar 10 inci.

Hal ini juga berlaku untuk sistem hiburan Innova Zeniz yang memiliki ukuran layar sama yakni 10 inci dan terpasang pada baigan belakang kursi pertama.

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Jadi Mobil MPV Terbaik, Ternyata Punya Kelebihan yang Mengesankan Ini

3. Desain Innova Zenix yang Gagah ala Mobil SUV

Selanjutnya dari sisi desain Innova Zenix lebih tampak gagah menyerupai sebuah mobil SUV. Hal ini kerana gayanya yang berwibawa apalaigi mobil ini juga memiliki dimensi yang bongsor membuatnya terkesan tangguh dan mewah.

4. Memiliki Fitur TSS

Dibuat dengan platform baru, Innova Zenix dinilai cukup komplit fitur-fiturnya mulai dari Pre-Collision System, Lane Departure Alert, Blin Spot Monitor yang pada sisis fitur keselamatan.

Sedangkan pada teknologi TSS memiliki asisten aktif guna membantu pengguna pada kondisi jalan macet atau lancar. Selain itu adapula Lane Tracing Assist yang berfungsi mengarahkan laju kendaraan sesuai dengan jalur.

5. Pengalaman Berkendara yang Nyaman

Terakhir sekaligus menutup daftar ini adalah, Toyota Kijang Innova Zenix sangat nyaman pada saat dikendarai. Dengan target pasar keluarga kelas atas, Kijang Innova Zenix diharapkan dapat memberikan kenyamanan berkendara bagi pengemudi dan penumpangnya.

BACA JUGA:Perbandingan Toyota Avanza Bekas dengan Kijang Innova Bekas, Mana yang Lebih Recomended?

Kategori :