10 Rekomendasi Obat Penghilang Jerawat yang Ampuh Basmi Jerawat sampai ke Akar-akarnya.

Minggu 22-10-2023,08:30 WIB
Reporter : Shafa Fauziah Hanum
Editor : Shafa Fauziah Hanum

RADAR TEGAL - Artikel ini akan memberikan beberapa produk rekomendasi obat penghilang jerawat ampuh yang dapat anda coba.

Jerawat merupakan masalah kulit yang seringkali dianggap mengganggu penampilan seseorang, beberapa orang menggunakan bahan alami untuk mengatasi jerawat.

Kelebihan obat jerawat alami adalah tidak menimbulkan efek samping serius karena menggunakan bahan-bahan alami.

Selain menggunakan bahan alami, jerawat juga dapat diatasi dengan obat medis dengan menggunakan resep dokter maupun yang dijual umum di pasaran.

Sayangnya, orang menggunakan obat jerawat dengan resep dokter perlu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Dan penggunaannya juga tidak bisa sembarangan karena memiliki efek samping tertentu.

BACA JUGA:17 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah untuk Remaja, Bekas Jerawat dan Belang Hilang

Jerawat dapat muncul karena beberapa faktor seperti produksi sebum, sumbatan folikel rambut, ketidakstabilan hormon, masa pubertas, stress, efek penggunaan kosmetik dan lain-lain.

Untuk perawatan wajah yang optimal, perlu diimbangi dengan pola makan yang sehat, istirahat yang cukup dan pembersihan wajah secara teratur.

Dibawah ini telah kami rangkum beberapa produk yang ampuh untuk menghilangkan jerawat, mengurangi peradangannya hingga bekas jerawat.

10 Rekomendasi Obat Penghilang Jerawat Ampuh

1. Vitacid 0.025% Cream 15 g

Krim jerawat ini mengandung Retinoic acid sebanyak 0.025 persen dan terbukti efektif mengatasi jerawat komedogenik, papul, dan pustul. 

Penggunaan krim ini harus disertai dengan resep dokter, biasanya digunakan satu kali sebelum tidur pada malam hari.

Rentang harga berkisar antara Rp26.400 hingga Rp36.000 per tube.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Obat Jerawat di Apotik yang Paling Ampuh, Harga Terjangkau Muka Bakal Mulus

Kategori :