Ketahui kekurangan dan Kelebihan Mobil Toyota Rush 2023

Sabtu 21-10-2023,19:30 WIB
Reporter : Ranti
Editor : Ranti

RADAR TEGAL – Toyota Rush 2023 merupakan salah satu mobil SUV yang populer di Indonesia. Mobil yang satu ini menawarkan beragam kelebihan seperti desain yang modern dan elegan, performa mesin yang mumpuni, dan kabin yang luas. Berikut kekurangan dan kelebihan mobil toyota Rush 2023.

Namun, tahukah Anda bahwa terdapat juga beberapa kekurangan yang perlu Anda pertimbangkan ketika akan membeli mobil yang satu ini seperti kapasitas tangki terbatas   dan suspensi yang terasa keras.

BACA JUGA:  Terbaru, Daftar Harga Toyota Rush 2023 per Oktober, Mobil Low SUV Modern Incaran Milenial

Kelebihan Toyota Rush 2023

1. Desain modern dan elegan

Melansir dari   radartegal.disway.id,   diketahui bahwa Toyota   Rush 2023 ini mempunyai desain yang lebih modern dan elegan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Mobil ini diketehui sudah lengkap dneganlampu dengan LED, lampu belakang LED, dan gril depan baru yang membuatnya terlihat lebih sporty

2. Performa mesin mumpuni

Toyota Rush 2023 ini sudah dibekali dengan mesin 2NR-VE 1.5L 4-silinder yang bisa menghasilkan tenaga 104 hp dan torsi 136 Nm.

Mesin ini cukup bertenaga untuk penggunaan sehari-hari dan juga cukup efisien dalam hal konsumsi bahan bakar.

BACA JUGA:  Tampil Lebih Gagah! Ini Simulasi Kredit Toyota Rush 2023, Mobil Idaman Keluarga

3. Kabin Luas

Tahukah Anda bahwa mobil yang satu ini juga diketahui mempunyai kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang. Mobil ini tesedia dalam konfigurasi 7 penumpang yang bisa menampung hingga 7 orang dewasa.

4. Fitur keselamatan lengkap

Toyota Rus ini sudah dilengkapi dnegan beragam fitur keselamatan lengkap seperti rem ABS, EBD, BA, dan hill start assist (HSA).

BACA JUGA:  Terbaru! Fitur Menarik Toyota Rush 2023, SUV Terbaik di Indonesia?

Kekurangan Toyota Rush 2023

1. Kapasitas tangki yang terbatas

Toyota Rush ini diketahui mempunyai kapasitas tangki bahan bakar yang terbatas yakni hanya 45 liter. Hal ini bisa menjadi kekurangan bagi penggunanya yang sering berpergian jauh.

2. Suspesnsi terasa keras

Kekurangan mobil toyota rush berikutnya yakni diketahui mempunyai suspensi yang terasa keras. Hal ini tentu, dapat membuat penumpangnya merasa tidak nyaman pada saat melewati jalan yang tidak rata.

BACA JUGA:  Ketahui Aturan Motor dan Mobil Modifikasi Terbaru yang Boleh Beroperasi

Kesimpulan

Mobil Toyota Rush 2023 merupakan SUV yang menawarkan beragam kelbeihan seperti desain yang modern dan elegan, performa mesin yang bagus, dan miliki kabin luas.

Untuk kekurangan mobil ini yakni kapasitas tangki terbatas dan suspensi terasa keras.

Demikian informasi mengenai kekurangan dan kelebihan Toyota Rush 2023. Baca juga artikel lainnya seputar otomotif di radartegal.didisway.id. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :