Syarat Pinjaman Kredit BCA Motor dan Mobil Beserta Keuntungannya, Cukup Daftar Pakai HP

Sabtu 04-11-2023,21:20 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

- Fotokopi KTP suami/istri

- Fotokopi Kartu Keluarga

- Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan untuk nasabah baru

- Fotokopi rekening listrik/telepon/fotokopi sertifikat rumah bagi nasabah baru

- Mutasi rekening

Adapun keuntungan dari memilih kredit BCA motor ini, yaitu sudah pasti aman karena adanya jaminan penyimpanan BPKB selama masa pinjaman.

Selain itu, bank BCA juga menawarkan pembiayaan mudah karena adanya biaya administrasi dan asuransi TLO atau Total Lost Only.

BACA JUGA : KUR BCA 2023 Cair sampai 10 Juta Tinggal Pilih Tenor 4 atau 5 Tahun, Cek Cara Gampang Pengajuannya

2. Syarat pinjaman kredit BCA mobil

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan mengajukan KKB Car Financing BCA ini, yaitu suku bunga yang bervariasi. Selama masa pinjaman berlangsung, jumlah cicilan tidak akan berubah atau bunga flat.

Adapun keuntungan lainnya seperti pembayaran yang didebet langsung dari rekening yang terdaftar. Maka dari itulah keamanannya terjamin dengan penyimpanan BPKB selama pinjaman di bank.

Sementara itu, syarat pinjaman kredit BCA mobil mirip dengan motor tadi. Anda harus merupakan WNI dengan pekerjaan tetap. Setidaknya Anda sudah bekerja selama 2 tahun dengan minimal berusia 21 tahun atau sudah menikah.

Usia maksimal untuk melunasi kredit yaitu 6 tahun, yang mana wajib mendaftarkan asuransi pada produk BCA. Berikut ini dokumen yang harus Anda lengkapi untuk mengajukan kredit.

BACA JUGA : Sudah Berhasil Daftar PayLater BCA dengan Limit Tinggi, Apakah Dana Bisa Dicairkan ke Rekening? Simak Caranya

- Form Pengajuan KKB yang wajib Anda lampirkan di awal pengajuan kredit

- Fotokopi e-KTP suami istri

Kategori :