Khusus Area Jawa Tengah! Ini Simulasi Kredit Daihatsu Ayla 2023 Terbaru, Murah Banget

Selasa 10-10-2023,19:45 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Daihatsu Ayla 2023 hadir kembali di tahun ini dengan tampilan yang lebih mengesankan. Namun banyak yang penasaran dengan harga dan simulasi kredit mobil ini.

Oleh karena itu artikel ini akan menjelaskan informasi terkait Daihatsu Ayla 2023, baik dari spesifikasi, harga dan simulasi kredit. Jika penasaran bisa simak artikel ini sampai selesai ya.

Namun, simulasi kredit Daihatsu Ayla yang akan kami bagikan yaitu khusus wilayah Jawa Tengah. Anda bisa simak dan akan mengetahui cicilan yang dapat dipilih.

Berikut review lengkap tentang spesifikasi, harga dan simulasi kredit Daihatsu Ayla 2023 yang dapat Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA:  Simulasi Kredit Honda HR-V 2023, Bisa Dicicil Mulai Rp7 Jutaan Langsung Bisa Jadi Milik Kamu

Daihatsu Ayla 2023

Spesifikasi

Daihatsu All New Ayla hadir dengan beragam perubahan yang mencolok, mulai dari mesin hingga desain eksterior dan interior yang lebih mewah. 

Salah satu fitur utama yang membuat mobil ini menonjol adalah pilihan mesin yang tersedia, yaitu 1000 cc dan 1200 cc. 

Ini memberi Anda fleksibilitas dalam memilih tenaga yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Desain eksterior Daihatsu All New Ayla juga mendapat perhatian khusus. Mobil ini menggunakan platform Daihatsu New Global Architecture, yang dirancang untuk memberikan desain terbaik dan kenyamanan saat berkendara. 

Black grille garnish dan metal alloy wheel menambah kesan bergaya pada mobil ini, menjadikannya pilihan yang cocok untuk perjalanan keluarga Anda.

Selain itu, Daihatsu All New Ayla juga menawarkan ruang bagasi yang luas, yang merupakan hal penting untuk mobil keluarga. 

Anda dapat dengan mudah membawa barang bawaan Anda tanpa perlu khawatir kekurangan ruang. 

BACA JUGA:  Simulasi Kredit Yamaha All New NMAX 155 ABS Connected, Tenor 35 Bulan Cicilan Cuma Rp1 Jutaan

Kategori :