List 15 Platform Pinjaman Online Gak Punya Debt Collector Lapangan

Minggu 08-10-2023,06:45 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL -  Mengajukan pinjaman online mungkin merupakan solusi terbaik ketimbang harus memilih kepada kerabat atau pun keluarga. Salah satu alasannya ada perasaan tak enak jika sulit atau lama mengembalikan pinjaman tersebut.

Untuk nya berkat kemajuan teknologi, menghantarkan munculnya sebuah sistem yang bisa membantu perekonomian manusia. Yup, pinjaman online dikatakan sebagai salah satu solusi dan sebagai angin segar dengan berbagai kemudahannya dalam urusan peminjaman.

Tapi kalian juga perlu tau, meminjam pada platform pinjol tidak seenak yang dibayangkan. Tidak hanya sekedar mengajukan pinjaman, kemudian di proses dan pencairan yang mudah, namun perlu waspadai risikonya.

Sangat banyak risiko yang mengintai apabila kalian menggunakan pinjol apalagi yang ilegal. Kehilangan data adalah salah satu risiko terbesarnya, data kalian akan dicuri kemudian disebarkan supaya merasa malu.

BACA JUGA: Cara DC Pinjol Ilegal Tagih Hutang ke Nasabah Galbay Lewat Telepon, Siap-siap Kena Mental!

Tapi jangan khawatir, platform pinjol legal tidak akan melakukan hal tersebut. Pinjaman online legal akan patuh terhadap aturan - aturan ojk.

Apalagi saat alami gagal bayar, hal yang sangat umum dibicarakan adalah didatangi oleh dc ke rumah. Tak hanya malu, tapi bisa juga jadi bahan gosip tetangga - tetangga yang mengetahuinya.

Debt collector memang seseram itu, pasalnya mereka akan melakukan penagihan kepada kalian yang galbay. Tak jarang ada yang sampai meneror dan membuat tertekan nasabah yang mengalaminya.

Namun pinjol dengan dc yang suka meneror ini biasanya datang dari platform yang tidak memiliki legalitas alias ilegal. Sehingga kurang aman digunakan, dan tidak dalam pengawasan ojk.

BACA JUGA: Galbay di Pinjol Shopee Paylater, DC Lapangan Datang ke Rumah? Ini 5 Resiko dan Solusi yang Harus Diketahui

Jika kondisi tersebut sekiranya dapat membuat Anda tertekan, kalian bisa menggunakan 15 platform pinjaman online gak punya debt collector lapangan berikut. Karena kalian tidak akan ditagih jika mengalami galbay atau gagal bayar.

Tak usah berlama - lama lagi, yuk kita bareng list ke 15 platform pinjaman tersebt dalam artikel RADAR TEGAL di bawah ini.

 

Daftar pinjol tak ada dc

1. Pinjam duit

Kategori :