7 Pinjol Limit Tinggi Tanpa Tukang Tagih, Cair Cepat Gausah Nunggu Lama

Sabtu 07-10-2023,16:00 WIB
Reporter : Devan Aditya Pratama
Editor : Devan Aditya Pratama

Yang terbaik dari Kredivo adalah mereka tidak menggunakan jasa debt collector lapangan untuk penagihan. Semua proses penagihan dilakukan secara online melalui aplikasi Kredivo.

  1. Akulaku

Akulaku adalah salah satu alternatif pinjol lain yang menawarkan batas pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan.

Seperti Kredivo, Akulaku juga tidak menggunakan jasa debt collector lapangan. Penagihan dilakukan secara online melalui aplikasi Akulaku.

BACA JUGA:9 Pinjol Legal dengan Tenor Panjang Tanpa DC Lapangan, Tak Perlu Takut Teror

 

BACA JUGA:DC Pinjol Akan Lakukan Kekerasan Jika Nasabah Nunggak? Begini Penjelasan dari OJK

  1. Indodana

Indodana adalah pinjol lain yang menawarkan batas pinjaman hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan.

Seperti yang lainnya, Indodana tidak mengandalkan jasa debt collector lapangan. Semua proses penagihan dilakukan secara online melalui aplikasi Indodana.

  1. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah salah satu pinjol yang menawarkan batas pinjaman hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 30 hari.

Dana Rupiah juga tidak menggunakan jasa debt collector lapangan. Penagihan dilakukan secara online melalui aplikasi Dana Rupiah.

BACA JUGA:9 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Cepat Cair dan Bikin Kamu Tenang

 

BACA JUGA:Daftar DC Pinjol Area Tegal dan Sekitarnya, Waspada Penipuan hingga Kekerasan

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah alternatif lain yang menawarkan batas pinjaman hingga Rp5 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 30 hari.

Seperti yang lainnya, Rupiah Cepat juga tidak mengandalkan jasa debt collector lapangan. Semua proses penagihan dilakukan secara online melalui aplikasi Rupiah Cepat.

  1. Ada Pundi

Ada Pundi adalah pinjol lain yang menawarkan batas pinjaman hingga Rp10 juta dengan jangka waktu pembayaran hingga 30 hari.

Kategori :