Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023, Anti Ribet!

Rabu 04-10-2023,22:09 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

BACA JUGA:  Daftar Pinjol Resmi OJK Tanpa DC Lapangan, Tidak Ada Debt Collector yang ke Rumah

 

4. Tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi teknologi finansial atau fintech yang menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Tunaiku sendiri merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang mulai beroperasi pada 2014.

 

Anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai di sini hanya bermodalkan KTP. Besar pinjol tanpa BI checking tanpa verifikasi wajah yang diajukan bervariasi, mulai dari yang paling kecil Rp2 juta dan paling besar Rp20 juta. Semua proses pengajuannya dilakukan 100% secara online melalui aplikasi atau website sehingga lebih mudah dan cepat.

 

5. KreditPro

KreditPro merupakan produk pinjol yang dikembangkan oleh PT Tri Digi Fin (KreditPro Indonesia), perusahaan di bawah naungan PT Digiasia. Layanan ini menggunakan sistem Peer to Peer (P2P) lending.

 

Meski tak tersedia di toko aplikasi resmi, KreditPro bukan termasuk dalam deretan layanan pinjol ilegal. Sebab, pinjol ini telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

 

6. DanaBijak

DanaBijak dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjol 24 jam dengan jumlah tidak terlalu besar dan bunga rendah. Pinjol tanpa KTP tidak rumit dan sangat mudah digunakan.

 

DanaBijak merupakan pinjol ilegal 2023 cepat cair tanpa verifikasi. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai tanpa agunan mulai dari Rp500.000 hingga Rp10 juta.

Kategori :