Selain itu, All New Vixion memiliki fitur "assist & slipper clutch" yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan mendukung akselerasi yang lebih baik.
Dalam hal konsumsi bahan bakar, GSX 150 Bandit memiliki konsumsi sekitar 45,79 km/liter, sedangkan All New Vixion sedikit lebih hemat dengan konsumsi sekitar 41,6 km/liter.
Rangka dan Kaki-kaki: Stabilitas dan Kenyamanan
Basis rangka GSX 150 Bandit dan All New Vixion berbeda. Suzuki menggunakan kerangka bertipe Cradle sementara Yamaha menggunakan kerangka bertipe Delta Box.
Dengan kerangka Cradle dan ketebalan jok yang dimilikinya, GSX 150 Bandit menonjolkan kenyamanan sebagai salah satu fiturnya.
Di sisi lain, Yamaha mengklaim bahwa All New Vixion lebih stabil saat bermanuver berkat basis rangka Delta Box-nya.
Keduanya menggunakan suspensi Telescopic Fork untuk bagian depan dan Monocross untuk bagian belakang.
Baik GSX 150 Bandit maupun All New Vixion telah menggunakan ban tubeless.