3 Hal yang Menarik dari All New Toyota Avanza dan Veloz Terbaru, Mulai dari Desain Hingga Mesin yang Dipakai

Sabtu 23-09-2023,04:30 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Selain itu, All New Avanza & Veloz juga dilengkapi dengan fitur kenyamanan dan hiburan yang lengkap, seperti layar sentuh 9 inci, head unit dengan konektivitas smartphone, dan pengaturan setir tilt-steering dengan teleskopik.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Honda Giorno 125 Unggulkan Desain Retro dan Klasik, Mampukah Jadi Lawan Tangguh Filanno?

BACA JUGA:Perbedaan 3 Generasi Daihatsu Xenia Terbaru dan Keluaran Pertama, Ada Banyak Penambahan Fitur

3. Tersedia Dua Opsi Mesin untuk Kedua Mobil

All New Avanza & Veloz menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1NR-VE 1.3L dan mesin 2NR-VE 1.5L. Mesin 1NR-VE lebih irit bahan bakar, sedangkan mesin 2NR-VE lebih bertenaga.

Jadi itulah 3 hal yang menarik dari All New Toyota Avanza dan Velos yang keseluruhan di dominasi oleh kelebihan dari kedua mobil.

Kesimpulan

All New Toyota Avanza dan Toyota Veloz merupakan mobil yang menarik dan cocok untuk keluarga. Kedua mobil ini memiliki desain yang lebih stylish dan keren, fitur yang memadai, dan tersedia dua pilihan mesin.

Desain All New Avanza & Veloz lebih stylish dan kekinian dengan lampu depan LED, grille bergaya trapesium berukuran besar, dan lampu belakang LED yang mewah.

Selain itu, kedua mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari fitur keselamatan pasif hingga fitur keselamatan aktif.

Dengan berbagai keunggulan tersebut, All New Toyota Avanza dan Toyota Veloz menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga Indonesia yang mencari mobil yang stylish, aman, dan nyaman.***

Artikel ini telah tayang di Carro.is dengan judul "5 Kelebihan Toyota Avanza & Veloz Terbaru Untuk Anda Simak" klik judul untuk membacanya.

Kategori :