Mazda All New CX-60 Semakin Memikat Hati Pengguna: 6 Hal Menarik yang Perlu Diketahui!

Sabtu 16-09-2023,20:33 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Ferdinan Alamsyah

RADAR TEGAL - Mengenal lebih jauh spesifikasi Mazda All New CX-60 yang semakin memikat hati pengguna dengan enam hal menarik yang ditawarkan.

 

Dengan artikel spesifikasi Mazda All New CX-60 ini akan mempermudah Anda untuk menambah wawasan di dunia otomotif ataupun sebagai referensi.

 

Seperti apa spesifikasi Mazda All New CX-60 ini? Dalam artikel kali ini kami telah merangkumnya, simak ulasannya berikut ini.

 

Mazda, salah satu produsen mobil terkemuka di dunia, telah membuat gebrakan dengan peluncuran All New CX-60 yang sangat dinantikan di pasar Indonesia. 

 

Sebelum mobil ini resmi diluncurkan, ada beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui. Artikel ini akan mengulas 6 aspek penting yang membuat Mazda All New CX-60 semakin menarik perhatian pengguna. Simak informasi lengkapnya di bawah ini!

 

1. Tersedia dalam 2 Varian yang Elegan

 

Mazda All New CX-60 hadir dalam dua varian yang berbeda, yaitu Elite dan Kuro. Kedua varian ini memiliki karakteristik yang unik. 

 

Varian Kuro, sebagai varian tertinggi, menampilkan desain gril honeycomb yang elegan, sementara varian Elite memiliki desain gril dengan garis-garis vertikal yang menawan.

Kategori :