Buat Wajah Glowing, Berikut Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva yang Baik dan Benar

Sabtu 16-09-2023,00:18 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Viva merupakan salah satu produk kecantikan yang kepopulerannya masih hingga saat ini. Viva memiliki beberapa produk kecantikan yang harus di coba. Salah satunya adalah milk cleanser atau susu pembersih. Dan berikut cara pemakaian milk clenaser Viva. 

Kebanyakan orang masih salah dalam menggunakan milk cleanser. Hal inilah yang membuat produk tidak berefek apa-apa terhadap wajah. Maka dari itu, artikel ini akan membahas cara pemakaian milkcleanser Viva. 

Milk cleanser Viva merupakan produk kecantikan atau perawatan wajah untuk membersihkan kotoran dan make up yang menempel secara menyeluruh. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan berbentuk seperti lotion dan sedikit kental.

Banyak sekali manfaat dari milk cleanser Viva ini. Apalagi jika digunakan secara rutin dan benar. Kandungan pada setiap milk cleanser memang berbeda-beda. Namun ada satu kandungan yang sama dan pasti didalamnya, yaitu susu yang terdapat asam laktat.

Untuk pemakaian, kemungkinan masih banyak yang belum mengetahui cara memakai milk cleanser yang benar. Dan berikut ini cara pemakaian yang benar dari milk cleanser Viva. 

Cara Pemakaian Milk Cleanser Viva Yang Benar

1. Memilih Produk yang Sesuai dengan Jenis Kulit 

Produk milk cleanser biasanya memiliki berbagai varian untuk jenis kulit. Terdaoat milk cleanser yang ditujukan untuk kulit berminyak, berjerawat, ataupun kulit normal. 

Jadi, pemilihan jenis milk cleanser akan sangat berpengaruh. Pilihlah milk cleanser yang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit. 

2. Mencuci Tangan Hingga Bersih

Selanjutnya yaitu mencuci tangan hingga bersih. Tangan merupakan salah satu sarang kuman dan bakteri.

Jika tidak mencuci tangan dengan bersih, dikhawatirkan akan ada kuman dan bakteri yang menempel pada wajah.

3. Menggunakan Penjepit Rambut

Ketika akan menggunakan milk cleanser, sebelumnya bisa untuk menggunakan penjepit rambut. Hal ini untuk mencegah rambut jatuh ke wajah saat pemakaian. 

Rambut yang jatuh ke wajah akan membuat pemakaian milk cleanser menjadi kurang baik. 

Kategori :