Coba Aplikasi Penghasil Saldo Dana Berikut Ini, Dapat Uang Gratis Setiap Harinya

Selasa 12-09-2023,18:50 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

 

Namun, anda tidak perlu khawatir akan kesulitan mendapatkan rewardnya. Karena hal itu juga bisa dikirimkan menjadi saldo dana ke akun anda.

 

Caranya, anda perlu membuat akun paypal terlebih dulu. Selanjutnya daftarkan akun tersebut di ySense untuk pengiriman rewar. Nah, dari akun paypal anda itu anda bisa mentransfernya ke dompet digital Dana milik anda.

 

4.         4. Aplikasi Helo

 

Bagi anda yang gemar membuat konten berupa video pendek, aplikasi ini sangatlah cocok bagi anda untuk bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Sebab, aplikasi ini menerima berbagai konten video yang menarik.

 

Nah, jika anda mampu membuat video pendek, tidak ada salahnya mencoba untuk menguploadnya di aplikasi penghasil saldo Dana Helo ini. Selain membuat konten, anda juga bisa melihat konten dari akun lainnya.

 

Imbalan akan diberikan kepada anda setelah menjalankan misi yang ada. Misi tersebut yakni dengan mengundang teman anda untuk bergabung dan menggunakan Helo.

 

Reward juga akan diberikan kepada and ajika anda rajin login setiap harinya. Anda akan mendapatkan bonus harian dari aplikasi ini.

 

5.         5. Money App

 

Aplikasi Money App ini bisa anda unduh di google playstore dan app store secara gratis. Untuk bisa mendapatkan imbalan berupa saldo dana, anda harus bisa menyelesaikan misi yang ada di dalam aplikasi tersebut.

 

Begitu anda telah selesai menyelesaikan misi yang ada, secara otomatis anda akan mendapatkan imbalan. Jika sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, maka itu bisa anda cairkan menjadi   saldo dompet digital.

 

6.         6. Finovel

 

Melalui aplikasi penghasil saldo dana Finovel ini, anda bisa menyalurkan hobi membaca anda. Juga sekaligus mendapatkan tambahan penghasilan.

 

Sebab, Finovel ini merupakan aplikasi untuk membaca novel yang saat ini banyak dicari. Tentunya, anda tidak akan merasakan bosan, karena di dalamnya terdapat berbagai jenis genre novel.

 

Mulai dari fantasi, misteri, romantis dan tema-tema lainnya. Anda juga bisa menemukan novel incaran anda di dalamnya dengan mudah. Sebab, desain dari Finovel ini memang cukup sederhana.

 

7.         7. Joyit

 

Aplikasi ini merupakan salah satu game online yang bisa anda mainkan. Bahkan, jika anda telah memainkan game tertentu, anda akan mendapatkan reward atau imbalan.

Kategori :