Suzuki V-STROM 250SX: Motor Cangggih Atasi Jalan Tidak Rata, Ini Fitur Lengkapnya!

Senin 11-09-2023,16:39 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Beberapa motor adventure sangat banyak dicari oleh para pecinta otomotif, salah satunya adalah Suzuki V-STROM 250SX. Motor ini resmi dijual di Indonesia dan sudahh menjadi incaran beberapa kalangan.

Dengan mempunyai fitur yang luar biasa dan beberapa keunggulan yang dimiliki Suzuki V-STROM 250SX. Motor ini mampu bersaing dengan jenis lainnya pada kelasnya.

Suzuki V-STROM 250SX sangat cocok untuk digunakan pada jalan yang tidak rata. Oleh karena itu sangat cocok untuk berpetualang sampai luar kota.

Jika kalian tertarik dengan motor satu ini, bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan review spesiifikasi dan juga harga Suzuki V-STROM 250SX dibawah ini.

Review Suzuki V-STROM 250SX

Dilengkapi dengan mesin tunggal silinder berkat 4 katup, pendinginan berbasis minyak, dan teknologi SOHC (Single Overhead Camshaft), V-STROM 250SX memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan torsi yang melimpah pada RPM rendah. 

Bagi pecinta motor adventure atau petualang yang menginginkan motor ini, Suzuki V-Strom 250SX dibanderol dengan harga Rp 59.500.000 (On The Road Jakarta). harga ini tentu lebih murah dibanding pesaingnya. 

Kompetitor Suzuki V-STROM 250SX yaitu Kawasaki Versys-X 250 yang harga termurahnya Rp70,6 juta, Honda CRF Rally 250 Rp79,9 juta, hingga KTM 250 Adventure Rp79 juta.

Suzuki V-STROM 250SX merupakan motor khusus petualang yang menggabungkan ketangguhan dan gaya modern yang mengesankan. Motor adventure Suzuki V-Strom 250SX memiliki desain kokoh dan tangguh, dengan tetap mengusung kesan sporty, modern dan stylish.

Suzuki V-Strom 250SX hadir untuk melengkapi kebutuhan berkendara di perkotaan maupun perjalanan jauh yang memiliki kondisi medan yang beragam.

Sesuai dengan slogan Suzuki temukan petualangan baru, jelajahi pemandangan menakjubkan, dan nikmati perjalanan anda dengan gaya.  

Suzuki V-Strom 250SX hadir dengan beberapa fitur modern, seperti head lamp dan stop lamp LED, windscreen (windshield), knuckle covers, jok depan dan belakang yang terpisah, dan speedometer full digital.

Ketangguhan dapat terlihat dari desain dan tampilannya yang kokoh dan gagah, untuk meningkatkan rasa percaya diri dan melengkapi petualanganmu.

Sementara desain V-Strom 250SX yang ramping memberikan kesan gesit dan lincah.

Bobotnya yang ringan juga membuatnya mudah dalam melakukan perjalanan di perkotaan. Performanya yang sporty dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih menarik dan dinamis!

Kategori :