Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Langsung Cair dari Google dan Terbukti Membayar

Sabtu 09-09-2023,10:49 WIB
Reporter : Dayu Mila
Editor : Dayu Mila

Jika Anda sudah berhasil masuk ke dalam aplikasi, Anda bisa melihat misi-misi yang tersedia di menu ‘Offers’. Tiap misi yang ada memiliki reward atau hadiah berupa koin yang berbeda-beda.

Setiap 100 koin yang berhasil Anda kumpulkan nanti bisa Anda tukar menjadi 1 dollar atau yang setara sekitar Rp15 ribu.

Tugas utama

Tugas utama atau misi utama pada web penghasil uang ini yaitu dengan mengunduh game atau aplikasi tertentu dengan penawaran jumlah koin yang berbeda-beda.

Tidak hanya mengunduh aplikasi tertentu, Anda juga bisa mendapatkan dollar tambahan dengan mengundang teman. Tiap 1 orang teman yang berhasil Anda undang lewat tautan yang Anda kirimkan, nanti akan diberikan 5 dollar oleh Repocket. Lumayan, kan?

BACA JUGA : Cara Tarik Tunai Saldo DANA di Alfamart atau Pegadaian Super Mudah dan Cepat

Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan 10 persen dari komisi yang berhasil didapatkan teman Anda tersebut ketika mereka menyelesaikan misi. 

Cara withdraw atau penarikan di Repocket

Untuk cara withdraw saldo DANA dari situs penghasil uang gratis dari Google ini sangat mudah. Berikut tahapannya.

1) Buka ikon ‘Dashboard’ atau ‘Beranda’

2) Scroll ke bawah dan pilih ‘Withdaw’ untuk pencairan dana

3) Anda bisa melakukan penarikan jika saldo sudah mencapai minimal 20 dollar. Silahkan tentukan nominalnya dan kemudian lanjutkan. Nanti Anda hanya tinggal menunggu uang cair dan masuk ke akun DANA Anda.

Demikian untuk cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp300 ribu dari Google dan terbukti membayar. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Disclaimer : artikel ini hanya bertujuan menyajikan informasi dan segala bentuk kerugian yang dialami pengguna bukan tanggungjawab radartegal.disway.id.

Kategori :