Varian Turbo masih menggunakan mesin 4-silinder 1.498 cc DOHC VTEC yang telah ditingkatkan dengan teknologi Turbo.
Ini menghasilkan tenaga impresif hingga 190 PS pada 6.100 rpm dan torsi puncak 240 Nm pada 1.700-5.000 rpm.
Di sisi lain, CR-V Hybrid menggunakan mesin bensin 4-silinder 1.993 cc i-VTEC yang berkolaborasi dengan motor listrik, menciptakan tenaga gabungan sebesar 207 PS dan torsi sebesar 335 Nm.
Performa mesin Hybrid ini jelas lebih istimewa dibandingkan dengan versi Turbo.
Selain itu, CR-V e:HEV juga diklaim sangat irit dalam konsumsi bahan bakar. Honda menyebutkan bahwa SUV ini mampu menghemat bensin setara dengan mobil 1.200 cc atau Brio. Ini tentu menjadi nilai tambah yang signifikan.
2. Roof Rail dan Active Shutter Grille di CR-V RS Hybrid 2023
Perbedaan yang mencolok lainnya terletak pada desain eksterior. Varian e:HEV memiliki roof rail dan active shutter grille, fitur yang tidak ditemukan pada varian Turbo.
Roof rail berfungsi sebagai dudukan untuk roof rack dan roof box, memudahkan Anda untuk membawa barang bawaan di atas mobil.