Gampang Banget, Begini Cara Transfer DANA ke GoPay yang Gak Ribet dan Bikin Pusing

Minggu 03-09-2023,16:24 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

RADAR TEGAL - Sekarang ini penggunaan dompet digital untuk transaksi keuangan sudah sangat mempengaruhi gaya hidup. Misalnya bagi pengguna yang ingin transfer saldo DANA ke GoPay, saat ini dengan mudah bisa mereka lakukan.

Transfer saldo DANA ke GoPay, akan sangat bermanfaat untuk berbagai keperluan transaksi keuangan di berbagai merchant. Nah, dalam artikel ini pengguna kedua dompet digital itu bisa mengikuti cara di artikel ini.

Tetapi ingat, sebelum dapat melakukan transfer saldo DANA ke GoPay atau sebaliknya, terdapat sejumlah persyaratan. Yang paling utama adalah upgrade akun DANA ke DANA Premium dan GoPay ke GoPay Plus.

Selanjutnya yang harus kita perhatikan adalah memiliki nominal saldo yang cukup untuk melakukan aktivitas transfer tersebut. Transfer saldo DANA ke GoPay terdapat biaya admin sebesar Rp2.500 dengan minimal pengiriman sebesar Rp10.000.

Sedangkan transfer sebaliknya ada biaya admin sebesar Rp 999 dengan minimal transfer sebesar Rp10.000. Di bawah ini adalah langkah-langkah pengiriman saldo antar dompet digital, yang mudah melakukannya.

Cara mudah berbagi saldo dompet digital

1. Buka aplikasi DANA.

2. Login ke akun DANA.

3. Pada halaman utama, klik menu “View All”.

4. Gulir ke bawah hingga Anda menjumpai menu “Top Up”.

5. Klik menu “Saldo Digital”.

6. Pilih GoPay.

7. Masukkan nomor HP yang terhubung dengan akun GoPay tujuan.

8. Masukkan nominal transfer yang diinginkan (minimal Rp10.000).

9. Kemudian, akan muncul menu konfirmasi.

Kategori :