5 Alasan Mobil Toyota Avanza Tetap Oke Dibeli Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Indonesia

Jumat 01-09-2023,16:00 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

Hal ini terutama berlaku untuk kendaraan model MPV yang sering digunakan untuk perjalanan jauh, seperti piknik atau jalan-jalan.

Avanza menjawab problematika tersebut dengan kapasitas kabin yang luas, mampu menampung hingga 7 orang penumpang dan barang bawaan.

Hal ini menjadikan Avanza sebagai mobil keluarga yang ideal untuk perjalanan jauh, terutama dengan membawa banyak barang kebutuhan.

Memiliki Mesin yang Powerful dan Tahan Lama

Tak hanya segi kabin dan variasi, Avanza menyematkan mesin yang powerfuldan tahan lama.

Melihat pada mobil generasi ketiganya saja, mesin yang digunakan menyematkan teknologi Dual VVT-i yang dikenal sangat tahan lama dan powerful.

Adapun pada pilihan mesin Avanza memberikan dua pilihan kapasitas mesin yang telah disediakan yakni 1.300 cc dan 1.500 cc yang masing-masing telah dutenagai dengan teknologi yang irit bahan bakar.

Selain itu terdapat pula 2 pilihan transmisi yakni otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan. Avanza juga dikenal memiliki komponen mesin yang awet sekaligus tahan lama pada kondisi ekstrem.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Avanza 2023 All Varian, Cicilan Mulai Rp2 jutaan dengan Tenor yang Panjang

BACA JUGA:Toyota Avanza Jadi Mobil Terlaris di Paruh Awal 2023, Ini Alasannya

Fitur yang Semakin Memadai

Avanza telah berkembang pesat dari generasi pertama hingga generasi terbarunya. Setiap generasinya selalu dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap dan fungsional, termasuk fitur keselamatan seperti side impact beam, rem ABS+EBD, dan dual airbags.

Fitur ISOFIX pada Avanza dapat menjadi solusi untuk mengoptimalkan keselamatan dan kenyamanan balita saat berkendara.

Terdapat Layanan Purna Jual dan Nilai Jual Kembali

Layanan purna jual Toyota yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia menjadi salah satu faktor penting yang mendukung kesuksesan Toyota Avanza di Indonesia.

Adapun nilai jual dari mobil Toyota Avanza yang masih terbilang baik. Mobil ini masih layak memiliki nilai jual yang tinggi dibandingkan sekelas mobil lainnya.

Kategori :