Tidak Selalu Baik, Ini Dia 5 Arti Mimpi Menikah

Kamis 24-08-2023,14:09 WIB
Reporter : Sosa Kinsty
Editor : Sosa Kinsty

RADAR TEGAL - Dalam mimpi terkadang kita mengalami hal yang aneh. Namun jangan lupa mimpi itu hanya bunga tidur, meskipun masih banyak orang yang mempercayai hal itu merupakan tanda. Apalagi bagi kalian yang pernah mengalami mimpi menikah.

Mimpi menikah apakah itu merupakan petanda hal baik? kalian bisa simak artikel ini karena kami akan membagikan beberapa arti mimpi menikah.

Mimpi menikah pastinya akan berujung indah apalagi jika bermimpi dengan sang kekasih. Namun tidak juga menunjukan tanda baik adapula penjelasan lainnya yang dapat kalian simak sebagai berikut.

Jadi lebih baik kalian simak artikel ini sampai akhir, berikut arti mimpi menikah yang dapat dibaca diawah ini.

Arti mimpi menikah

1. Pertanda Kesehatan

Menurut primbon Jawa, arti mimpi menikah berkaitan dengan kesehatanmu. Walaupun mimpi ini tidak secara gamblang menunjukkan bahwa kondisi kesehatanmu menurun. 

Bisa jadi mimpi ini menandakan kalau daya tahan tubuhmu sedang tidak baik, sehingga bisa terserang penyakit dengan mudah. Oleh karena itu, alangkah baiknya kamu lebih memerhatikan kesehatanmu dan mulai menjalani pola hidup yang lebih sehat.

 2. Pertanda Positif

Arti mimpi menikah dengan pacar menjadi berita baik untukmu. Jangankan dalam mimpi, menikah dengan pacar di kehidupan nyata tentu membawa kebahagiaan untukmu dan pacarmu.

Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mengalami suatu perubahan hidup yang positif. Perubahan ini bisa berupa pindah rumah dan lingkungan di sana ternyata sangat menyenangkan. Bisa juga berupa kamu berganti pekerjaan menjadi pekerjaan yang lebih baik daripada sebelumnya.

3. Pertanda Komitmen

Salah satu arti mimpi menikah berkaitan dengan komitmen. Mimpi ini menunjukkan bahwa kamu menginginkan komitmen yang tinggi dari sebuah hubungan. 

Hubungan dengan pacarmu misalnya, kamu ingin pacarmu berkomitmen untuk lebih serius denganmu. Namun tidak hanya itu, kamu juga menginginkan komitmen yang tinggi dengan hubungan pertemananmu atau pekerjaanmu. Sebagai contoh kamu ingin karyawanmu loyal dengan perusahaanmu. Kamu juga ingin terus berteman dengan teman-temanmu saat ini.

4. Pertanda Rezeki

Kategori :

Terkait