Update 2023! 7 Pinjaman Online dengan Bunga Rendah Langsung Cair, Resmi OJK

Minggu 20-08-2023,12:07 WIB
Reporter : Aditya Saputra
Editor : Aditya Saputra

RADAR TEGAL – Sedang mencari pinjaman dana dalam jumlah besar? Mungkin artikel ini dapat memberikan bantuan kepada kalian yang sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjaman online dengan bunga yang rendah dan jangka waktu hingga 12 bulan.

Di zaman digital seperti sekarang, perkembangan teknologi telah sangat membantu masyarakat. Banyak teknologi digital yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk urusan keuangan.

Ini tentu menguntungkan bagi pengguna ponsel. Banyak perusahaan juga menawarkan program pinjaman untuk membantu dalam situasi keuangan yang mendadak.

Namun demikian, penting bagi pengguna untuk tahu apakah aplikasi pinjaman online yang ingin digunakan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau belum.

Di bawah ini, kalian dapat melihat beberapa rekomendasi aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

Berikut radartegal.disway.id merangkum 7 aplikasi pinjol terbaru bunga rendah langsung cair.

BACA JUGA:Tanpa Rekening Pribadi! Berikut Aplikasi Pinjol Pencairan Via Dana 2023 Terbaru

1. Akulaku

Akulaku bisa menjadi solusi untuk kebutuhan keuangan yang mendesak. Akulaku menawarkan berbagai jenis program pinjaman, seperti cicilan, paylater, dan pinjaman online dengan jumlah yang signifikan.

Salah satu fitur menariknya adalah kemampuan pengguna untuk menggunakan metode pembayaran Akulaku di berbagai platform.

Ini akan sangat memudahkan pengguna dalam menyelesaikan pembayaran, baik itu dalam bentuk cicilan atau dengan sistem pembayaran nanti (paylater).

Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan data pribadi setelah mendaftar di aplikasi ini.

Akulaku telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan aplikasi pinjaman online yang legal dengan bunga yang rendah.

2. KTA Kilat

Apakah Anda sering merasa terganggu oleh pesan tagihan yang terus-menerus masuk ke ponsel Anda? KTA Kilat dapat menjadi solusi untuk masalah ini.

Selain menawarkan program pinjaman dengan limit yang besar, aplikasi ini juga memberikan tenor pinjaman dengan jangka waktu yang lebih lama dibandingkan aplikasi pinjaman online lainnya.

Bahkan, setiap pengguna berpotensi mendapatkan tenor hingga 12 bulan di aplikasi pinjol ini yang memiliki bunga rendah.

Untuk cara mendapatkan pinjaman di aplikasi ini, caranya tidak terlalu berbeda dengan aplikasi pinjaman online yang sah.

Kalian hanya perlu mendaftar menggunakan nomor ponsel, melengkapi informasi pribadi, dan mengunggah beberapa dokumen tambahan untuk meningkatkan peluang persetujuan pinjaman.

Setelah pengajuan disetujui, Anda bisa segera mencairkan pinjaman ke rekening bank yang telah terdaftar dalam hitungan detik.

BACA JUGA:7 Pinjol bunga Rendah, Tidak Bikin Kantong Kering!

3. Easy Cash

Selain rekomendasi sebelumnya, kalian juga dapat mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online Easy Cash. Easy Cash menyediakan berbagai jenis pinjaman dengan bunga rendah yang dapat Anda bayar setiap bulannya.

Tentu saja, kalian dapat mengandalkan aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak.

Dengan hanya menyelesaikan proses pengunggahan data diri dan identitas, Anda memiliki peluang untuk mendapatkan batas pinjaman tertinggi di Easy Cash.

Namun, penting untuk Anda tahu bahwa aplikasi ini juga diawasi oleh beberapa lembaga keuangan.

Jadi, Anda dapat dengan percaya diri mengajukan program pinjaman tanpa perlu khawatir tentang kemungkinan risiko bocornya data pengguna.

Jadi, jangan tunggu lagi, pasang aplikasinya sekarang dan lengkapi proses pendaftaran untuk berpeluang mendapatkan produk pinjaman dengan limit tertinggi dalam aplikasi ini.

4. Rupiah Cepat

Apakah beberapa rekomendasi sebelumnya belum cukup? Anda juga dapat memasang Rupiah Cepat jika sedang mencari aplikasi pinjaman online yang sah dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Yang menarik, aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan untuk mengajukan pinjaman berdasarkan kategori yang berbeda. Baik itu jumlah pinjaman yang rendah hingga yang tertinggi, semuanya tersedia di Rupiah Cepat.

Untuk keamanan, Anda tentu tidak perlu khawatir. Aplikasi ini sudah memiliki registrasi yang sah di OJK dan dapat diunduh melalui Playstore.

BACA JUGA:Praktis! Pinjaman Tanpa Agunan BRI Bisa Cair Hingga Rp300 Juta Lewat Aplikasi Ini

5. 360Kredi

360Kredi juga bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin mendapatkan program pinjaman secara online.

360Kredi menawarkan tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti, khususnya bagi orang yang baru mencoba mengajukan pinjaman secara online.

Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki persyaratan yang rumit untuk pengajuan pinjaman, terutama dalam kategori pinjaman yang legal.

Lebih menariknya lagi, Anda bahkan bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah yang diinginkan dalam hitungan beberapa menit saja.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat membaca syarat dan ketentuan pengajuan di aplikasi ini atau langsung mengunduhnya melalui Playstore.

6. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah sebuah platform pinjaman online yang menyediakan berbagai jenis layanan untuk membantu mengatasi kebutuhan finansial.

Bagi kamu yang sedang mencari pinjaman uang secara mendadak, aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang direkomendasikan.

Mendapatkan batas pinjaman dari Kredit Pintar cukuplah mudah. Untuk menjadi nasabah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyelesaikan proses registrasi.

Proses ini melibatkan pengisian data pribadi seperti KTP, alamat, dan beberapa informasi tambahan lainnya.

Karena Kredit Pintar telah mendapat izin dari OJK, maka skor BI checking kamu akan memengaruhi seberapa banyak uang yang bisa kamu pinjam.

Kalau skormu tinggi, kamu bisa mendapatkan pinjaman hingga puluhan juta rupiah dengan bunga yang rendah.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Jadi Solusi Praktis, Cepat Cair dan Resmi OJK

7. Julo

Pilihan lain yang bisa kamu pertimbangkan adalah mengajukan pinjaman melalui aplikasi Julo. Julo adalah salah satu platform pinjaman yang dikenal dapat memberikan limit pinjaman yang besar.

Yang menarik, proses pendaftaran di aplikasi ini juga sangat sederhana. Agar bisa mendapatkan limit pinjaman yang lebih tinggi, pengguna hanya perlu mengunggah beberapa dokumen tambahan seperti slip gaji dan beberapa berkas lainnya.

Oleh karena itu, jika kamu sudah memiliki dokumen-dokumen tambahan tersebut, kamu dapat dengan mudah mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar di Julo.

Demikian informasi tentang pinjol bunga rendah langsung cair. Temukan banyak informasi pinjol lainnya, hanya di radartegal.disway.id, semoga membantu.(*)

Kategori :