7 Pinjol bunga Rendah, Tidak Bikin Kantong Kering!

7 Pinjol bunga Rendah, Tidak Bikin Kantong Kering!

Pinjol Bunga Rendah--

RADAR TEGAL - Pinjaman onlone atau biasa dikenal dengan pinjol sangat marak dan viral pada era sekarang. Dengan pinjol dapat membantu kalian jika membutuhkan biaya mendadak dan sedang krisis keuangan apalagi dengan bunga rendah.

Pinjol bunga rendah sangat direkomendasikan karena hal itulah yang merupakan salah satu faktor daya tarik konsumen. Oleh karena itu, kami akan membagikan 7 pinjol dengan bunga rendah yang dapat menguntungkan financial kalian.

Pinjol bunga rendah juga menjadi solusi buat kalian yang membutuhkan dana namun dengan pendapatan kerjaan kurang. Jadi langsung saja simak 7 pinjol bunga rendah yang harus kalian ketahui.

7 Pinjol Bunga Rendah

1. JULO Kredit Digital

Telah mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai keputusan OJK, JULO Kredit Digital menjadi rekomendasi utama untuk kamu yang sedang mencari layanan aplikasi kredit digital dan sudah mengantongi perizinan di OJK. Dengan limit tinggi maksimal 15 juta rupiah, kalian dapat melakukan cicilan ringan dengan tenor fleksibel 9 bulan. Tidak hanya itu, JULO Kredit Digital juga mengenakan tingkat bunga rendah serta transparan dari 0,1% per hari - sesuai dengan ketentuan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). Sehingga kamu tidak perlu takut dengan tambahan biaya dadakan serta tidak jelas yang membengkak! Selain praktik penagihan yang manusiawi serta tersertifikasi, JULO juga menyesuaikan tanggal pembayaran cicilan dengan tanggal gajian kamu. Dengan begitu, kamu bisa membayar cicilan dengan lebih mudah. 

Selain itu, aplikasi kredit digital ini bisa diakses dari seluruh 37 provinsi Indonesia, JULOvers bisa mendapatkan kemudahan limit kredit JULO dengan persyaratan mudah sebagai berikut:

• WNI berdomisili di Indonesia

• Berusia 21 - 65 tahun

• Menggunakan smartphone Android milik sendiri kurang lebih 1 bulan

Jika kebanyakan pinjol hanya memberikan sejumlah uang tunai yang harus dilunasi kemudian hari, tidak demikian halnya dengan JULO. Dengan limit kredit digital yang kamu miliki, kamu bisa menggunakan banyak fitur yang pastinya bisa membantu kebutuhan sehari-hari, seperti:

• Tarik Tunai

Melalui fitur Dana Tunai, kalian bisa langsung tarik dana ke rekening sendiri dan juga kirim dana ke rekening orang lain. Selain itu, kamu juga bisa langsung isi ulang dompet digital tanpa harus ribet menyimpan banyak nomor Virtual Account. Dari Gopay, Dana, OVO, LinkAja sampai ShopeePay - semua bisa kamu top-up semudah klik dalam aplikasi JULO.

• Paylater

Sumber: