5 Mitos Tentang Jodoh, Unik Tapi Rupanya Banyak yang Telah Mengalami

Jumat 11-08-2023,14:43 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

Ketiga, ada mitos yang mengatakan tidak boleh makan sambil tiduran. Hal tersebut konon bermakna jodoh yang nantinya akan datang untuk kita, orangnya akan malas.

Ya walaupun belum tau nih kebenaran mitos tadi, tapi makan sambil tiduran dalam hal kesehatan kan memang tidak boleh dilakukan.

4. Abis makan gorengan, minyaknya dipeperin ke kaki

Keempat, ada mitos yang mengatakan lebih baik setelah makan gorengan minyaknya tadi jangan lupa dipeperin ke kaki. Makna dari mitos tersebut konon dengan melakukan hal tersebut, nantinya kalian akan disayang mertua.

Sama seperti mitos - mitos sebelumnya, walaupun belum tau kebenarannya tapi ga ada salahnya kan buat nyoba meperin bekas minyak tadi ke kaki. Siapa sih yang gamau disayang mertuanya hehe.

BACA JUGA: Bisa Jadi Pertanda Baik dan Buruk, Ini 5 Mitos tentang Suara Tokek di Dalam Rumah, Haruskah Diusir?

5. Gak boleh kasih hadiah pakaian 

Terakhir, ada mitos yang sangat terkenal lebih tepatnya di pulau Jawa. Mitos tersebut berbunyi "gak boleh kasih hadiah pakaian ke pasangan nanti bisa putus".

Walaupun gatau bener atau tidaknya, banyak anak - anak zaman sekarang yang meyakini akan mitos tersebut. Ya salah satu alasannya ga pengen putus sama pacar atau pasangannya.

 

Nah itu dia tadi 5 mitos tentang jodoh. Kalian percaya yang mana nih?

BACA JUGA: Pantai Glagah: Keajaiban Alam dan Mitos yang Menghiasi Destinasi Wisata di Kulon Progo

Kategori :