Selain Menjadi Sistem Pembayaran Uang Elektronik, Aplikasi DANA Juga Memiliki 5 Keuntungan Lain

Jumat 04-08-2023,17:54 WIB
Reporter : Dimas Adi Saputra
Editor : Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  5 Keunggulan lain aplikasi DANA, selain menjadi sistem pembayaran uang elektronik.

Nampaknya sekarang domper digital atau e-wallet semakin memudahkan kita dalam bertransaksi. Kemudahan yang ditawarkan dalam melakukan transaksi jual-beli, menjadikan dompet digital kian digandrungi masyarakat.

Salah satu e-wallet di Indonesia yakni, DANA rupanya tak sekedar mejadi alat pembayaran uang elektronik. Setidaknya terdapat 5 keunggulan lain dari aplikasi DANA.

Nah untuk lebih jelasnya kamu bisa menyimak informasi selengkapnya di bawah ini.

5 Keunggulan Lain dari Aplikasi DANA

1. Memiliki Promo yang Menarik

DANA secara rutin menyediakan promo menarik yang dapat Anda manfaatkan untuk meraih berbagai keuntungan. Salah satu manfaat utamanya adalah diskon atau cashback setiap kali Anda bertransaksi di mitra-mitra usaha yang bekerja sama dengan DANA.

Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan cashback hingga 50% saat berbelanja di Ramayana atau Robinson di seluruh Indonesia. Selain itu, terdapat bonus pulsa yang dapat diperoleh dengan meng-upgrade akun Anda menjadi tipe premium.

Tidak hanya itu, Anda juga berkesempatan untuk memperoleh voucher diskon sebesar 50% yang dapat digunakan untuk pembayaran tagihan listrik, air, internet, telepon, asuransi, BPJS, cicilan, kabel TV, serta telepon pasca-bayar.

BACA JUGA:Gercep! Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp 350.000 Langsung Cair dari Google

2. Tersedia Fitur Bayar Tagihan

Dengan menggunakan dompet digital DANA, kamu tak perlu ribet membayar tagihan di tempat lain. Tagihan listrik, air, internet, telepon, asuransi, BPJS, cicilan, kabel TV, dan telepon pasca-bayar dapat dibayarkan dengan mudah melalui DANA. Bayar tagihan lewat DANA juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon 50% untuk pembayaran kedua, dengan nilai maksimal potongan Rp25 ribu.

3. Tersedia di Bukalapak dan TIX ID

Melakukan aktivitas berbelanja secara online semakin praktis berkat kemampuan menggunakan DANA dalam aplikasi Bukalapak dan TIX ID. Saldo DANA dapat dimanfaatkan untuk berbagai pembelian barang di Bukalapak dan juga untuk membeli tiket di TIX ID.

4. Merchant

Kategori :