Pengen Beli Hp Baru Tapi Ga Punya Modal Untuk DP nya? Berikut Ada 4 Aplikasi untuk Kredit HP Tanpa Perlu DP

Kamis 03-08-2023,18:24 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL -  HP kalian udah jadul atau rusak? pengen beli baru dengan kredit tapi takut ga bisa bayar DP nya. Eitss jangan khawatir, karena saat ini sudah banyak platform pinjaman yang bisa melakukan kredit tanpa DP kok.

Tapi pastikan ya kalian melakukan pinjaman tadi ke platform yang terpercaya dan aman serta sudah dalam pengawasan OJK. Hal tersebut penting karena saat ini banyak juga platform pinjaman yang kurang aman, sehingga banyak orang tertipu.

Kalau sudah begitu, bukannya untung tapi malah buntung kan.

Di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi untuk kredit HP tanpa perlu DP yang tentunya terpercaya. Yuk simak terus artikelnya!

BACA JUGA: WASPADA,Daftar Aplikasi Pinjol Ilegal: Hindari Risiko Penipuan dan Pencurian Identitas yang Jarang Kita Tau

 

Rekomendasi aplikasi yang bisa melakukan kredit untuk HP tanpa DP

1. Adira Finance

Pertama ada aplikasi bernama Adira Finance yang terpercaya dalam melakukan kredit tanpa DP. Keuntungan dari aplikasi ini adalah kalian akan diberikan pelayanan dengan kemudahan, seperti misalnya mudah memperoleh informasi dan juga dalam hal transaksinya.

Selain itu Adira Finance juga sangat aman untuk melakukan kredit karena aplikasi ini telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang memadai.

BACA JUGA: Butuh Dana Cepat? Berikut 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Bunga Rendah, Aman dan Terverifikasi OJK

2. Home Credit

Kedua, datang dari aplikasi yang bernama Home Credit. Pasti sudah tidak asing kan dengan aplikasi ini?

Yup adanya Home Credit ini dikatakan mampu memberikan kemudahan peminjaman, bahkan untuk konsumennya di seluruh dunia. Aplikasi ini juga dikatakan punya kelebihan yang disukai banyak orang seperti proses peminjaman yang cepat.

Selain itu kalian tidak perlu khawatir, karena Home Credit sangat aman dan terpercaya. Terbukti dari adanya sistemnya yang transparan dimana kalian sebagai peminjam bisa melacak status dari peminjaman kalian tadi.

Kategori :