Jisoo Blackpink Dikabarkan Berpacaran dengan Ahn Bo Hyun, Agensi Berikan Konfirmasi

Kamis 03-08-2023,13:59 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member Blackpink, Kim Jisoo. Member Blackpink tersebut kini telah dikonfirmasi berpacaran dengan aktor tampan, Ahn Bo Hyun. 

Kabar Jisoo Blackpink dan Ahn Bo Hyun berpacaran dikonfirmasi oleh agensi setelah Dispatch mengunggah kabar tersebut lebih dulu. Beberapa media mengabarkan jika setidaknya keduanya telah berpacaran sejak Mei 2023.

Keduanya sempat terlihat bersama di daerah Yongsan, yang merupakan kawasan tempat tinggal member Blackpink tersebut. Menurut Dispatch, keduanya telah bersama pada Mei, Juni, Juli, dan 1 Agustus. 

Ditengah kesibukannya, Jisoo sering bertemu dengan Ahn Bo Hyun di apartemennya. Ahn Bo Hyun juga dikabarkan menyetir sendiri ke apartemen Jisoo. 

Agensi Konfirmasi Berita Kencan Jisoo Blackpink

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Jisoo mengonfirmasi jika saat ini member Blackpink tersebut tengah berkencan dengan Ahn Bo Hyun. 

"Mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan berterima kasih jika Anda mendukung mereka dengan hangat," ungkap YG Entertainment. 

"Mereka semakin mengenal satu sama lain," kata FN Entertainment, selaku agensi yang menaungi Ahn Bo Hyun. 

Setelah dikonfirmasi oleh kedua agensi, ini menandakan hubungan pertama Jisoo Blackpink setelah 7 tahun debutnya sebagai seorang idol. 

Kabar kencan keduanya tentu membuat banyak penggemar terkejut. Karena beberapa waktu yang lalu, Jisoo sempat dijodohkan oleh fans dengan salah satu lawan mainnya dalam sebuah drama. 

Bahkan banyak yang menginginkan jika keduanya berkencan. 

Saat ini Jisoo tengah disibukkan dengan jadwal tur konser Blackpink. Selain memiliki suara yang bagus, Jisoo juga memiliki bakat akting yang patut diacungi jempol. 

Karena bakat aktingnya tersebut, Jisoo sempat membintangi beberapa drama korea. Beberapa contohnya seperti Snowdrop, Arthdal Chronicles, hingga The Producers. 

Jisoo merupakan idol kelahiran 3 Januari 1995. Ia debut pertama kali dengan Blackpink pada 2016. Hingga sekarang, nama Blackpink telah dikenal oleh dunia. 

Terbukti dengan banyaknya penggemar Internasional dan tur konser yang sukses digelar di beberapa negara. 

Kategori :