Lemas, Buruh Harian Lepas di Kota Tegal Meninggal Saat Beristirahat

Rabu 02-08-2023,19:26 WIB
Reporter : Teguh Mujiarto
Editor : Teguh Mujiarto

RADAR TEGAL - Seorang buruh harian lepas meninggal saat beristirahat di tempatnya bekerja di Jalan Jongor Komplek PPP Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Rabu 2 Agustus 2023 siang. Korban meninggal setelah mengeluhkan sakit pada bagian perutnya.

Adapun identitas korban yakni, Imam Budiyanto, 46 Tahun warga Desa Sumingkir Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban dan rekan-rekannya tengah bekerja seperti biasanya. Saat itu, korban merasa lemas dan terlihat pucat, sehingga rekan-rekannya menyarankan agar beristirahat.

Korban selanjutnya beristirahat di salah satu sudut. Namun, beberapa saat kemudian salah satu rekannya melihat korban sudah dalam kondisi tertelungkup.

Kejadian itu, kemudian dilaporkan kepada rekan yang lainnya dan diteruskan ke petugas Polsek Tegal Barat. Tidak lama kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan dengan menerjunkan tim identifikasi dari Polres Tegal Kota dan Puskesmas setempat.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heryanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu, terjadi pada siang hari di kawasan pelabuhan Jongor.

"Iya betul, tadi siang di kawasan pelabuhan Jongor,"kata Kapolsek.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga, korban diduga meninggal karena sakit. ***

 

Kategori :