Kamu Harus Penuhi Persyaratan Berikut Jika Mau Pinjaman Online mu Segera Cair!

Kamis 27-07-2023,22:42 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

RADAR TEGAL - Sering mengajukan pinjaman online tapi tidak di Acc? atau sudah mengajukan namun belum cair juga?

Mungkin salah satu alasannya karena kalian belum atau tidak memenuhi persyaratan yang ada di dalamnya. Karena jika mengajukan pinjaman online sudah pasti ada syarat- syarat yang wajib kalian lakukan.

Bagi kalian yang sering ngajuin tapi belum di Acc dan ga cair - cair, yuk coba pamahami persyaratan - persyaratannya. Di bawah ini RADAR TEGAL akan memberikan informasi kepada Anda terkait dengan beberapa yang kamu harus penuhi persyaratan saat mengajukan pinjaman online.

Tak perlu berlama - lama, yuk simak bareng - bareng.

BACA JUGA: Jangan Serba Pinjol, Coba 5 Alternatif Pinjaman Uang yang Lebih Aman dan Lebih Gampang

 

Persyaratan yang harus diketahui sebelum mengajukan pinjaman online

1. Usia dalam batas waktu yang telah ditentukan

Biasanya ketika mengajukan pinjaman online ada batasan usia yang harus dipenuhi. Setiap platform yang memberikan pinjaman akan memberikan berbeda - beda batasan usia, oleh karenanya harap kalian perhatikan sebelum mengajukan pinjaman.

Rata - rata usia resmi yang diperbolehkan mengajukan pinjaman adalah minimal 21 tahun. Dan batas maksimalnya adalah 55 tahun. 

2. WNI

Pastikan bahwa diri kalian adalah WNI (Warga Negara Indonesia). Yang mana hal ini akan dibuktikan melalui KTP yang kalian miliki.

Oleh karenanya sangat umum jika berbagai platform umumnya akan meminta fotocopy dari KTP kalian tersebut. Jadi harap dipersiapkan ya jika mau mengajukan pinjaman.

BACA JUGA: Cara Ajukan Pinjaman Tunai Kredivo: Bunga Cuma 2,6% per Bulan dan 6% Biaya Administrasi di Muka

3. Punya pekerjaan

Kategori :