Antara Samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Flip5, Pilih Mana Jika Spesifikasinya Tidak Jauh Beda

Rabu 26-07-2023,19:14 WIB
Reporter : Ferdinan Alamsyah
Editor : Ferdinan Alamsyah

 

Ketahanan bodi luar biasa dengan sertifikasi IPX8 yang memungkinkan Anda membawanya ke dalam air, dan bingkai kokoh berlapis aluminium armor yang mampu melindunginya dari guncangan dan benturan. 

 

Pengalaman pengguna yang unik diberikan oleh layar Foldable Dynamic AMOLED X2 berukuran 6.7 inci yang dapat dilipat menjadi ukuran yang lebih kompak, memberikan keseimbangan sempurna antara portabilitas dan kenyamanan.

 

Meskipun Z Flip4 menawarkan performa yang luar biasa dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, Samsung tidak berhenti berinovasi. 

 

Samsung Galaxy Z Flip5

 

Galaxy Z Flip5 hadir sebagai penerus yang mengesankan, menambahkan berbagai peningkatan yang membuatnya semakin menarik.

 

Satu perbedaan utama yang langsung mencuri perhatian adalah ukuran layar.

 

Galaxy Z Flip5 hadir dengan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X berukuran 6.7 inci, sama seperti pendahulunya, namun dengan bezel yang lebih tipis, memberikan tampilan layar cover yang jauh lebih luas. 

 

Ini memberi Anda pengalaman melipat yang lebih memikat dan memastikan Anda tidak akan melewatkan momen berharga apapun di layar lipat Anda.

Kategori :