Tak Asal Mengeong! Begini Fakta Menarik dari Arti Ngeongan Kucing

Sabtu 22-07-2023,15:26 WIB
Reporter : Lawrentia Agfa
Editor : Lawrentia Agfa

3. Dengkuran

Ketiga, ada suara dengkuran yang dikeluarkan oleh kucing. Hal ini memang umum, bahkan saat ia kecil sudah bisa mengeluarkan dengkuran ini.

Namun dengkuran yang biasa kucing rumahan keluaran punya arti bahwa ia menginginkan makan. Aatau bahkan ada yang punya anggapan kucing mendengkur alasannya karena sedang merasa takut dan terancam.

BACA JUGA: Keroyok Remaja yang Cari Kucing Sampai Tewas, Pelaku dalam Pengaruh Narkoba

4. Desisan

Keempat, kucing juga bisa mengeluarkan suara seperti berdesis. Suara desisan kucing ini konon punya arti bahwa kucing tersebut sedang menunjukkan rasa ketakutan.

Suara desisan yang dikeluarkan biasanya keluar tanpa sengaja dan alami. Jika kalian sedang melihat kucing dalam kondisi seperti ini usahakan berikan ruang terlebih dahulu untuknya supaya tenang.

5. Ngeongan

Yang terakhir dan paling umum dikeluarkan oleh kucing adalah suara ngeongan. Arti ngeongan ini dapat dibedakan menjadi 2 yakni ngeongan anak kucing dan kucing dewasa.

Biasanya anak kucing mengeong karena membutuhkan induknya. Sedangkan kucing dewasa mengeong kebanyakan karena mencari perhatian pada sang babu.

 

Nah, itu dia tadi fakta menarik dari arti ngeongan kucing. Gimana nih? sudah tau kan sekarang? jangan sampai salah mengartikan lagi ya ngeongan dari kucing kalian.

BACA JUGA: Berniat Ambil Bangkai Kucing dalam Sumur, 3 Warga Kutamendala Tonjong Tewas

 

Kategori :