Cara untuk Menghilangkan Mata Panda Secara Alami, Nomor 4 Sering Dilupakan Banyak Orang

Rabu 19-07-2023,12:45 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Tegal, radartegal.disway.id - Mata panda menjadi salah satu permasalahan yang sering dialami oleh banyak orang. Kantung mata membuat penampilan menjadi terlihat lesu. Namun sekarang, ada beberapa cara untuk menghilangkan mata panda secara alami. 

Mata panda dapat terjadi karena beberapa fakto, salah satunya adalah kelelahan dan pertambahan usia. Namun, penyebab utama dari mata panda adalah kurangnya tidur. 

Sekarang memang sudah banyak obat atau krim yang bisa digunakan untuk menghilangkan mata panda. Namun, kalian juga harus tahu jika ada bahan atau cara untuk menghilangkan mata panda secara alami. 

Berikut ini beberapa cara untuk menghilangkan mata panda secara alami yang bisa kalian manfaatkan. Caranya cukup sederhana dan bisa kalian terapkan setiap hari.

Mata panda pastinya akan menganggu penampilan dan membuat kurang percaya diri. Kantung mata memang bisa disamarkan dengan menggunakan make up.

Namun jika kalian memiliki mata panda, kalian tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara menghilangkannya.

Karena sudah ada beberapa cara alami yang bisa kalian gunakan. Dengan menggunakan bahan alami dan mudah untuk kalian gunakan.  

Cara Untuk Menghilangkan Mata Panda

1. Kompres Dengan Air Dingin

Pertama kalian bisa mengompres mata dengan air dingin. Suhu aur yang dingin dapat membantu pembuluh darah agar mengerut lebih cepat.

Kalian juga bisa mengompres mata dengan mentimun dingin. Caranya yaitu bungkus mentimun menggunakan kain lembut. 

2. Tidur Yang Cukup

Lama waktu tidur sangat berpengaruh terhadap mata. Mata panda akan mudah muncul jika kalian kurang tidur. 

Umumnya, waktu durasi tidur yaitu selama 7-9 jam. 

3. Menghapus Make Up Sebelum Tidur

Kategori :