Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Alami, Cepat dan Mudah Digunakan

Sabtu 01-07-2023,21:41 WIB
Reporter : Regita Bella Silvia
Editor : Regita Bella Silvia

Kalian juga bisa menggunakan madu untuk menghilangkan flek hitam. Madu murni dapat menghilangkan flek hitam dan menjaga kualitas kulit untuk membuatnya tetap halus dan lembut. 

Kalian bisa menggunakan madu untuk menghilangkan flek hitam. Caranya yaitu dengan menggunakan madu sebagai masker. Namun, sebelum itu kalian perlu untuk menguji, apakah madu tersebut cocok atau tidak dengan wajah kalian. 

4. Menggunakan Masker Oatmeal

Kalian pasti sudah tidak asing dengan oatmeal. Makanan yang biasanya digunakan untuk sarapan dan dikonsumsi jika sedang diet. Kalian bisa menggunakan oatmeal untuk dijadikan sebagai masker. 

Caranya dengan menghaluskan oatmeal dan campur air lemon hingga menjadi pasta. Setelah itu aplikasikan ke wajah seperti memakai masker biasa. 

5. Menggunakan Tea Tree Oil

Kalian juga bisa menggunakan tea tree oil untuk menghilangkan flek hitam. Caranya yaitu dengan mengaplikasikan tea tree oil ke wajah selama 10 menit. 

Kalian bisa mengambil air hangat dalam mangkuk lalu celupkan kapas kedalam mangkuk. Lalu gosokkan kapas dan cuci ke wajah untuk menghilangkan minyak di wajah.

Demikianlah ulasan mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah. Semoga bermanfaat.***

Kategori :