McDonald's Luncurkan Menu Baru Bercita Rasa Jepang

Selasa 27-06-2023,00:09 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

RADARTEGAL.DISWAY.ID - McDonald’s Indonesia meluncurkan menu baru bercita rasa Jepang yang mengusung tagar #YangPentingNgertiEnaknya.

 

Melalui program Taste of Japan, para pelanggan MCD ini bisa mencicipi berbagai makanan cepat saji dengan rasa autentik. Menu tersebut telah dirilis kembali pada 15 Juni 2023 setelah memperoleh respon positif sejak 2020 lalu.

 

Lantas, apa saja promo McD terbaru yang bisa didapatkan oleh konsumen? 

 

Menu Baru Taste of Japan McD

 

Berdasarkan perilisannya resmi McD Indonesia, menu makanan yang terinspirasi dari kuliner Jepang itu tercipta dalam bentuk 3 varian burger, yaitu Beef Yakiniku Tamago Burger, McSpicy Yakiniku Burger, dan Fish Fillet Yakiniku Burger. Selain itu, ada pula makanan ringan berupa kentang goreng dengan taburan bumbu nori dan Sakura Fizz, minuman beri. 

 

McD Indonesia juga menawarkan berbagai sajian minuman baru seperti McFlurry Matcha Cookies atau OREO yang terbuat dari teh Hojicha Jepang. Kalian juga bisa mencoba varian baru es krim vanilla dengan topping buah Yuzu yang disajikan bersama wafer coklat dan pink waffle. 

 

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja menyampaikan bahwa hadirnya Taste of Japan ini untuk memanjakan pelanggan dari kalangan pecinta budaya Jepang. Konsumen tidak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Sakura untuk merasakan kulinernya. 

 

Promo McD Terbaru

Kategori :