Easy Lirik Broken Melodies NCT Dream yang Berhasil Menyapu Seluruh Chart Lagu iTunes Seluruh Dunia

Selasa 20-06-2023,17:43 WIB
Reporter : Neysa Alya Salsabila
Editor : Neysa Alya Salsabila

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Boy grup Korea Selatan yakni NCT Dream baru saja mengeluarkan single ‘Broken Melodies’. Lagu tersebut jadi single prarilis NCT Dream untuk album ketiganya yaitu "ISTJ" yang akan dirilis pada Juli mendatang.

 

Broken Melodies sudah rilis di sejumlah platform musik pada, Senin (19/6/2023). Bahkan MV 'Broken Melodies' sudah muncul di kanal YouTube resmi SMTOWN dengan durasi 3 menit 52 detik.

 

Sehari setelah rilis, pada Selasa (20/6/2023), Broken Melodies telah menduduki puncak tangga musik realtime Korea seperti Bugs dan VIBE.

 

Broken Melodies juga menduduki No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 16 negara termasuk Indonesia, Brasil, Cile, Kolombia, Peru, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Malaysia, Brunei, Mongolia , Panama, Filipina, Singapura, Thailand, Kosta Rika, dan Vietnam.

 

Selain memuncaki chart penjualan album digital untuk QQ Music, Broken Melodies juga rupanya menempati No. 1 di Chart Video Musik QQ Music untuk kategori Korea dan Global dan menduduki puncak chart musik realtime AWA di Jepang.

 

Lagu ‘Broken Melodies’ ini menceritakan tentang perasaan cinta yang dirasakan oleh seseorang. Bagi kalian yang penasaran, berikut lirik lagu beserta terjemahannya.

 

Easy lirik lagu 'Broken Melodies' NCT Dream

 

You owe me sleep

Kategori :