5 Game Terbaru Android Terbaik Nopember Bisa Bikin Seru dan Pacu Adrenalinmu

Kamis 03-11-2022,08:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

4. Taichi Panda

Taichi Panda terinspirasi dari film serupa besutan Dreamworks, namun gameplay yang disajikan merupakan old-school dungeon crawler. Kamu bisa pilih satu dari empat kelas (termasuk the titular Panda, a monk) untuk digunakan melawan berbagai macam monster di single player atau berburu Loot di mode co-op. Ada pula mode kompetitif MOBA-style-3-on-3. Dalam game ini kamu juga bisa meng-upgrade karakternya. Kamu akan disajikan grafis 3D dalam game ini. Bagaimana? Tertarik dengan game ini?

5. Implosion

Game Implosion bukan game robot biasa, namun kamu akan menemukan keseruan setelah memainkannya. Dalam game ini, kamu harus mengontrol tenaga powerful warrior milikmu sambil memasuki pertarungan mobile robotic. Gameplay dari game ini terinspirasi oleh The God War dan Devil May Cry.

Gimana seru bukan action game android terbaru yang dibahas di atas? Pastikan kamu mempunyai HP android yang spesifikasinya memenuhi dan tentunga dengan ruang penyimpanan yang lega. Buruan download dan mainkan action game androidnya segera. (zul)

Kategori :