5 Game Terbaru Android Terbaik Nopember Bisa Bikin Seru dan Pacu Adrenalinmu

Kamis 03-11-2022,08:00 WIB
Reporter : Zuhlifar Arrisandy
Editor : Zuhlifar Arrisandy

TEGAL, radartegal.com - Memasuki dua bulan terakhir di 2022, sejumlah action game android banyak yang sudah diupdate. Ini pulalah saat yang tepat bagi gamers untuk mencoba game-game android terbaru.

Jangan kuatir, semua action game android terbaru ini gratis dan bisa segera kamu mainkan di HP android kesayanganmu. Apalagi bagi kamu yang memang hobi memacu adrnaline, tentu kehadiran update action game android terbaru ini sudah kamu nantikan bukan?

Sebelum mendownload dan memainkannya, pastikan dulu kuota HP kamu mencukupi. Action game android terbaru yang bisa menjadi rujukan untukmu bisa ditemukan dan didowload gratis di Google Play Store.

Sebelum mendownload dan menginstallnya, pastikan dulu HP android kamu mempunyai spesifikasi yang pas dan kapasitas penyimpanan yang cukup. Karena action game android terbaru ini mempunyai file yang bisa menguras ruang penyimpanan di HP androidmu. 

Ada lima action game yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan dua bulan terakhir di tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023. Di antaranya Marvel  Mighty Heroes , Tomb Raider, Frontline Commando,  Taichi Panda, dan  Implosion .

Yuk kita review satu-satu action game android terbaru yang bisa bikin kamu betah memainkannya: 

1. Marvel Mighty Heroes

Karakter yang tergabung dalam Marvel Mighty Heroes ini sudah banyak dikenal dan familiar. Tidaklah mengherankan jika kemudian action game ini dinantikan penggemarnya untuk segera memainkannya. Dalam Marvel Mighty Heroes ini tetap ditampilkan  game-game yang keren. Meskipun dibuat versi imut dan chibi. Spiderman, Hulk, Thor dan superhero lainnya tentu sudah sangat dikenal dong. K arakter-karakter itu  tampil dalam versi menggemaskan, namun tetap dengan gameplay yang seru. Kamu bisa menghajar musuh bersama dengan Doctor Strange, Captain Marvel, Star-Lord dan karakter-karakter lainnya. Kamu harus membantu menghentikan Venom dan Super Villain lainnya demi keamanan dunia ini.

2. Tomb Raider 1

Tomb Raider 1 merupakan game yang awalnya game konsol yang kemudian mengalami perombakan menjadi game Action/Adventure. Game ini menyuguhkan petualangan pertama Lara Croft dan akan menemukan teka-teki yang sukar dan binatang-binatang yang mengerikan selama memainkan game ini. Namun ingat, game ini berbayar. Hanya dengan IDR 16 ribuan kamu bisa memainkan game ini di smartphone kesayanganmu.

3. Frontline Commando: WW2

Sejarah akan memasuki Commando Frontline: WW2 dan menjalani peristiwa dunia nyata yang terjadi selama perang dunia. Kamu akan menjadi seorang prajurit yang terikat pada Allied Force dan melaksanakan misimu selama kampanye Jerman berlangsung. Pada game ini kamu akan diberikan banyak senjata, mendapatkan target primer dan sekunder. Kamu juga bertugas melenyapkan kendaraan besar di sepanjang jalan. Dengan grafis yang mengesankan, dijamin kamu nggak akan bosan memainkan game ini.

Kategori :