Legenda Film Porno Jepang Tenar di Indonesia, Tapi kok Takut Berkarier di Tanah Air?

Selasa 10-05-2022,07:41 WIB

Kendati banyak yang memandang negatif mantan legenda  film dewasa asal Jepang ini, namun nama Maria Ozawa alias Miyabi begitu populer di Indonesia. Diam-diam, banyak pula pria yang mengulik kehidupannya. 

Ternyata, ketenaran nama artis cantik ini bukan saja karena pernah membintangi sejumlah film dewasa di Jepang. Tetapi Miyabi pernah juga berkarier di industri perfilman Tanah Air.

Beberapa film yang pernah dibintanginya antara lain Menculik Miyabi hingga Hantu Tanah Kusir. Tawaran bertubi-tubi kembali datang menghampiri Miyabi untuk membintangi sejumlah judul film di Indonesia.

Namun, Miyabi justru ketakutan untuk meneruskan kariernya di Indonesia. Miyabi merasa masa lalunya sebagai bintang film dewasa sangat tidak nyaman.

Sebab, video dewasa Miyabi yang seharusnya hanya tayang di Jepang, bisa diakses oleh orang-orang Indonesia. Dia mengungkapkan hal tersebut kepada sahabatnya, Evelyn Nada Anjani, mantan istri aktor Aming.

"Ternyata (Miyabi, red) di Indonesia viral banget, itu yang bikin dia takut dan khawatir," ujar Evelyn dilansir dari JPNN.com.

Diketahui, salah satu penonton video Miyabi dengan grafik tertinggi berasal dari Indonesia. "Di Indonesia (video Miyabi, red) diblokir, tetapi orang Indonesia sendiri yang mencari," kata Evelyn lagi.

Dengan semua yang terjadi, Miyabi mengaku takut mengalami perundungan karena masa lalunya tersebut. "Walau orang menilai dia negatif, sebenarnya kita enggak boleh judging," paparnya. (jpnn/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait