Sudah di Bali, Legenda Film Panas Asal Jepang Ini Ucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa

Senin 04-04-2022,09:30 WIB

Maria Ozawa alias Miyabi, legenda bintang film dewasa asal Jepang sudah mendarat di Indonesia, tepatnya di Bali. Melalui akun instagramnya, Miyabi mengabarkan jika dirinya sudah tiba di Bali.

Saat berada di Bali, Miyabi pun mengunggah foto dirinya bersama figur publik lainnya. Tak lupa, Miyabi menyampaikan selamat berpuasa bagi umat muslim Indonesia.

“Selamat menunaikan ibadah puasa orang Indonesia,” tulis Miyabi.

Foto Miyabi yang sudah mendarat di Bali langsung mendapat komentar dari netizen. Sejumlah netizen mengucap selamat datang kepada Miyabi datang lagi ke Indonesia, khususnya Bali.

Manyan istri komedian Aming, Evelin Nada Anjani mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Miyabi bersamanya di Pulau Dewata. Evelin melalui Instagram membagikan potret kebersamaannya dengan Miyabi dan dua orang lainnya.

Evelin lantas membeberkan bahwa mereka akan berbagi. “Hari ini kami akan ke panti untuk bagi-bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” tulis Evelin di Instagramnya yang dikutip, Minggu (3/4).

Tak lupa, dia mengucapkan selamat datang kepada mantan bintang film dewasa tersebut. “Selamat datang ke Indonesia Miyabi,” ucap Evelin.

Sebelumnya, Miyabi melalui akunnya di Instagram mengumumkan bahwa dirinya sudah berada di tanah Air. “Touch down Bali,” tulis Maria Ozawa melalui akunnya di Instagram, Minggu. (jpnn/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait