Didoakan Balikan dengan Ariel, Luna Maya: Dari Dulu Saya Selalu Konsisten

Rabu 30-03-2022,23:28 WIB

Postingan komedian Aming yang menampilkan foto Luna Maya bareng mantan kekasihnya, Ariel NOAH menuai kehebohan. Banyak yang mendoakan keduanya balikan.

Netizen heboh mendoakan agar Luna dan Ariel kembali jadian setelah melihat postingan Aming. Terlebih Aming menuliskan caption yang mendukung hal itu yaitu “Jodoh pasti bertemu”.

Luna dan Ariel pernah menjadi sepasang kekasih idola pada masanya. 

Namun, 2010 lalu mereka berpisah setelah Ariel dipenjara karena kasus pornografi ketika videonya dengan Luna dan Cut Tari beredar.

Ariel dan Luna melangkah di kehidupan masing-masing. Ariel pernah menjalin asmara dengan Sophia Latjuba, Luna dengan Reino Barack. 

Namun, setelah keduanya berstatus single saat ini, netizen berharap keduanya bersatu lagi. 

Luna memastikan meski sudah berstatus mantan, hubungan pertemanannya dengan Ariel berjalan baik.

Perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 itu menegaskan hingga saat ini tak ada hal yang spesial antara dirinya dan Ariel.

“Dari dulu saya selalu konsisten, saya dengan Aa (Ariel) berteman,” ujar Luna Maya di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (30/3) dilansir dari JPNN.com.

Pun demikian, Luna tak bisa membendung keinginan netizen agar dirinya balikan dengan Ariel. Dia pun berterimakasih jika publik masih mendoakan hal baik untuknya dengan vokalis NOAH itu.

Hanya saja, untuk ke hubungan yang serius, Luna menegaskan tidak untuk saat ini. 

“Jadi, jangan semua itu harus bagaimana-bagaimana. Ya, kalau didoain ya terima kasih,” sebut Luna.

Dia mengatakan sempat heran mengapa potretnya bersama Ariel menjadi sorotan publik. Karena pertemuan mereka bukan kali pertama di publik.

“Sebenarnya ketemu kayak begini, kan, bukan yang pertama kali. Ada di acara televisi, ulang tahun Bunga sebelumnya,” beber pemeran Suzanna itu. (ima/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait