Sempat Cekcok, Ini Kronologi Keributan Keluarga dengan Dua Anak Mendiang Dorce Gamalama

Kamis 31-03-2022,04:40 WIB

Keributan dikabarkan terjadi di makam mendiang Dorce Gamalama baru-baru ini. Konon kejadian itru dipicu cekcok antara keluarga dan anak angkat almarhumah Dorce Gamalama. 

Mimi, keponakan mendiang Dorce Gamalama, menjelaskan kronologi keributan yang sempat terjadi itu. Menurut Mimi, peristiwa bermula saat dia bersama dengan beberapa anggota keluarganya seperti ibunya, sang suami, saudara perempuan dari Medan, datang berziarah. 

Tanpa diduga, mereka lalu berpapasan dengan anak-anak angkat Dorce Gamalama, Rizky dan Abu. Nah, saat berpapasan itu keduanya ternyata tidak menyapa Mimi beserta keluarga.

"Mereka tahu ada kami di sana, tetapi boro-boro menyapa, menengok saja enggak mau," kata Mimi di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Rabu (30/3).

Mimi menilai sikap kedua anak angkat Dorce Gamalama itu tidak sopan. Karena hal itu, dia pun emosi dan menegur keduanya.

Selain itu, Mimi menyebut anak angkat Dorce itu selalu susah dihubungi. "Kami coba telepon, datang ke rumah, tetapi mereka selalu enggak ada. Alasan lagi di luarlah, WhatsApp enggak dibalas, malah diblokir," bebernya. 

Mimi menilai anak-anak angkat Dorce Gamalama tidak memiliki niat baik untuk membicarakan masalah warisan dan wasiat secara kekeluargaan. (jpnn/zul)
 

Tags :
Kategori :

Terkait