Pawang Hujan Rara Ngaku Pegang Remote Langit, Juga Bisa Ajak Komunikasi Gempa Susulan

Sabtu 26-03-2022,07:00 WIB

Pengakuan pawang hujan Mbak Rara Istiati Wulandari membuat heboh jagad media sosial. Dalam potongan video podcast di YouTube Deddy Corbuyzier yang viral, Mbak Rara mengaku memegang remote control langit.

Rara menyebut langit itu ada AC besar. Tak hanya itu, Mbak Rara juga membahas masalah gempa, yang disebutnya bahwa gempa susulan bisa diajak komunikasi sehingga tak terjadi gempa susulan yang lebih besar.

Video yang diunggah di You Tube Deddy Corbuzier ini berjudul ‘Mendebat Si Pawang Hujan..Asyik Nih!! Pawang Hujan Mandalika’. Video ini diunggah, Kamis (24/3), dan sudah ditonton lebih 4,7 juta orang hingga, Jumat (25/3).

Dalam satu momen di wawancaranya bersama Deddy, ia menyebut tentang remote langit. Hal ini yang juga kemudian mengundang berbagai reaksi dari warganet.

Banyak hal yang dibicarakan dalam podcast Deddy Corbuzier ini. Salah satunya Mbak Rara mengungkapkan bahwa ia menolak jika ada pawang hujan lainnya dalam satu even dengannya.

“Aku tidak menerima pawang hujan lain. Karena gini, teori langit itu atas izin Tuhan itu milik Rara,” ungkap Mbak Rara pada Deddy Corbuzier.

“Di langit itu terisi teman-teman Rara para pekerja, pembalap, pokoknya pemerintah,” tambahnya lagi.

Ia juga mengungkap bahwa di langit itu ada AC besar di mana ia yang memegang remot kontrolnya. “Langit itu ada AC besar, AC besar itu remotenya di Rara,” tambahnya lagi.

Selain membahasa pawang hujan, Mbak Rara juga bicara masalah gempa dan acara vaksinasi. “Kalau gempa kan unpredictable. Tapi (gempa) bisa diajak komunikasi biar tak terjadi gempa susulan,” jelasnya.

Lalu Deddy Corbuzier mempertanyakan maksud gempa bumi ini diajak komunikasi. “Untuk pengamanan selanjutnya biar tak terjadi gempa susulan yang lebih besar lagi. Itu didoakan pakai meditasi. Pakai singing bowl lagi,” katanya.

Lalu bercerita tentang gempa yang terasa ke Jakarta beberapa waktu lalu. Disinggung Deddy apakah ada bantuan mahluk lain seperti setan dan jin.

Mbak Rara mengatakan iya. “Kalau memang ada bantuan alam lain. Ada sih. Raranya bilangnya leluhur. Kalau di Bali kan dewa-dewi,” jelasnya.

Menurut Rara, pawang hujan meditasi di alam semesta. Password-nya kasih sayang.

Sebelumnya, pada kejadian di Sirkuit Mandalika, Mbak Rara juga menyebut saat masuk ke lintasan sirkuit dia secara sekelat melihat wajah Menteri BUMN Erick Thohir, Presiden Jokowi dan juga teman-temannya dalam tim Pawang Hujan.

Hal itu menurutnya menambah energi positip bagi dirinya dalam melakukan ritual pawang hujan di Sirkuit Mandalika. Selain itu dalam podcast tersebut, Mbak Rara juga membeberkan apa-apa saja yang dia bawa dalam melakukan ritual.

Tags :
Kategori :

Terkait