Mampir ke Istana Negara, Pembalap MotoGP Dijamu Wedang Jahe Hangat oleh Presiden Jokowi

Rabu 16-03-2022,23:53 WIB

Charles Bonar Sirait, selaku direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia mengabarkan suasana pertemuan para pembalap dengan Presiden Joko Widodo, Rabu (16/3).

Menurutnya, pertemuan para pembalap MotoGP dengan Jokowi berjalan sangat cair dan penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan.

Kebahagiaan juga dirasakan dua pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo

Kedua pembalap ini merasa senang dan bangga karena bisa diterima langsung oleh Presiden Indonesia, terutama ketika menikmati hidangan wedang jahe hangat di Istana Negara.

Charles berharap kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia ini bisa termotivasi dan optimis dengan dukungan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo ini.

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia sebagai satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke Istana oleh Presiden Joko Widodo melalui pembalapnya Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo semakin merasa optimistis dan harus memanfaatkan kesempatan emas dan dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika,” kata Charles.

Charles Bonar Sirait mengatakan bahwa semua pembalap Moto2 yang turun berkompetisi di Mandalika ini sangat tangguh dan sulit dikalahkan.

Karenanya, pada kesempatan emas ini, ketika pertandingannya diadakan di Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo sudah memberikan dukungannya, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo diminta untuk memanfaatkan kesempatan ini.

“Karena saat ini pertandingan diadakan di Mandalika Indonesia, apalagi Presiden Joko Widodo telah memberikan dukungannya kepada Para pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, maka jangan sia siakan kesempatan baik ini,” kata Charles.

Selanjutnya beliau berharap semoga kedua pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia ini bisa memberikan hasil terbaik.

Charles bahkan memotivasi Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo agar menunjukkan mental ngotot untuk menang di Bumi Mandalika Indonesia seperti dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait