Layanan Teganggu, M-Banking BCA Error

Rabu 02-03-2022,20:30 WIB

Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn mengakui memang ada kendala pada beberapa layanan perbankan BCA. Utamanya layanan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk atau M-Banking BCA yang mengalami gangguan, Rabu (2/3).  

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi. Kami sampaikan bahwa proses pemulihan dan perbaikan saat ini sedang kami lakukan. Proses ini dilakukan agar dapat memberikan pelayanan perbankan lebih optimal untuk nasabah," ungkap Hera saat dihubungi JPNN.com.

Dia menegaskan apabila nasabah mengalami kendala atau membutuhkan informasi, nasabah dapat menghubungi contact center HaloBCA 1500888, twitter @halobca atau webchat www.bca.co.id.

Sebelumnya sejumlah nasabah mengeluhkan hal tersebut melalui akun media sosial Twitter. Hingga saat ini untuk login ke aplikasi tersebut masih mengalami kesulitan.

Di dalam aplikasi warna lampu bertanda merah dan muncul pesan berupa "untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA mobile, sehingga tidak dapat diakses semetara waktu".

Selain itu, pengguna M-Banking BCA tidak bisa mengakses apapun, baik melakukan pengecekan saldo, transfer, dan aktivitas perbankan lainnya. (jpnn/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait