Ganjar Pranowo Dicukur Gundul, Sekarang Lebih Mirip dengan Vladimir Putin

Selasa 01-03-2022,05:20 WIB

Memenuhi janjinya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akhirnya dicukur habis rambut putihnya alias gundul, Senin (28/2). Ganjar pun kemudian memamerkan kepala pelontosnya itu melalui unggahan akun instagramnya.

Ganjar mencukur habis rambutnya itu sebagi bentuk kepedulian terhadap para penderita penyakit kanker. Usai dicukur gundul, Ganjar kemudian memberi semangat dan mendoakan penderita kanker untuk tidak menyerah.

Dia berharap para penderita bisa disembuhkan dari penyakit yang mematikan itu. "Untuk seluruh anak-anak pejuang kanker, tetap semangat kami bersamamu. Lekas sehat ya," ungkap Ganjar Pranowo. 

Penampilan baru Ganjar dengan kepala tanpa rambut putihnya itu pun mengundang reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan Orang Nomor Satu di Pemprov Jateng itu semakin ganteng. 

"Wow keren pak @ganjar_pranowo terlihat fresh," tutur akun @nathalie**. 

"Gundul yo tetap ganteng pak, masih mempesona," papar akun @thesigit**. 

"Lebih terlihat muda pak," celetuk akun @agungpra**. 

"Bapak @ganjar_pranowo mau di apain aja tetap ganteng ya pak," ungkap akun @putri**. 

"Masya Allah botak pun tetap aja ganteng bapak idola satu ini," ucap akun @maretha**.

Selain itu, ada juga netizen yang mengakui penampilan baru suami Siti Atiqoh Supriyanti itu lebih mirip dengan sosok Presiden Rusia Vladimir Putin. "Mirip Vladimir Putin pak jadinya," tandas akun @nanangsetya**. 

Kabar Ganjar akan menggunduli rambut putihnya sudah santer beredar sehari sebelumnya. Padahal, selama ini rambut putih itu sudah  menjadi trade mark-nya. 

Ternyata niat Ganjar menggunduli rambutnya merupakan bentuk dukungan kepada orang-orang yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker. Melalui akun instagram pribadinya, Ganjar mengatakan, dia akan menggunduli rambut putihnya, Senin (28/2).  (zul/rtc)

Tags :
Kategori :

Terkait