Peduli Sesama, Astra Motor Jateng Laksanakan Donor Darah

Sabtu 26-02-2022,21:33 WIB

Bertepatan dengan momen perayaan HUT PT Astra International Tbk ke - 65, Main Dealer Astra Motor Jateng melaksanakan Donor Darah pada Jumat (25/2).

Mengusung tema Give Blood, Give Life, kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara. 

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah, donor darah berlangsung di Gedung Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah dengan menggunakan standar protokol kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini. 

Haidir Alam selaku Admin and Finance Manager Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa kegiatan ini mengundang partisipasi aktif dari seluruh insan Astra Motor Jateng yang tergerak untuk menyumbangkan darah demi membantu rekan yang membutuhkannya.

Sekaligus membuka kesempatan bagi vendor aktif serta konsumen motor Honda untuk dapat berpartisipasi.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena di sana kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,” ujar Haidir Alam. 

Sejumlah 41 peserta telah berpartisipasi pada kegiatan donor darah. Main Dealer Astra Motor Jateng mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari setiap insan Astra Motor Jateng, konsumen motor Honda, dan vendor aktif rekanan yang telah turut andil dalam kegiatan donor darah kemarin. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait