Roy Suryo Blak-blakan Sebut Pemeran Video Syur Mirip Nagita Slavina adalah Miss Key

Senin 31-01-2022,09:45 WIB

Video syur 61 detik mirip Nagita Slavina viral dua minggunan terakhir. Sejumlah netizen pun memburunya, namun mereka tidak mempercayai bahwa Nagita Slavina lah pemerannya.

Ini pula yang diungkapkan pakar telematika dan informatika, Roy Suryo melalui pernyataan terbarunya. Roy Suryo memastikan bahwa pemeran wanita dalam video syur tersebut bukan Nagita Slavina.

"Video tersebut memang hanya mirip Nagita Slavina saja," kata Roy Suryo, Senin (31/1).

Mantan Menpora itu mengatakan dirinya telah mengunggah foto pemeran wanita dalam video tersebut pada pertengahan Januari lalu. "Pelaku asli memang ada orangnya, dikenal di dunia maya. Dikenal sebagai Miss K," kata Roy Suryo.

Roy Suryo sendiri sudah mengungkap sejumlah fakta baru perihal video syur 61 detik mirip Nagita Slavina itu.

Sejumlah fakta itu antara lain, soal sosok MK yang sudah mengunggah konten asusila di media sosial sejak setahunan terakhir. Namun, konten yang diunggah mirip istri Raffi Ahmad itu baru tujuh bulan lalu.

Eks Politikus Partai Demokrat itu bahkan blak-blakan menyebut sosok MK itu dikenal sebagai Miss Key di media sosial.

Polisi pun menegaskan dari awal beredarnya video syur mirip Nagita Slavina yang membuat heboh warganet adalah tayangan video rekayasa. Kini, pemeran video syur itu pun akhirnya terungkap.

Sosok cewek itu berhasil diungkap akun fanbase Nagita. “Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi,” tulis akun @nagitaslavina__1717.

Wajah Nagita yang juga istri Raffi Ahmadf tersebut diedit pada tubuh pemeran video yang beredar dan membuat kehebohan tersebut. Tak ayal, sejumlah fans dan warganet pun mengomentari unggahan akun @nagitaslavina__1717 tersebut.

“Percaya sama mama rafathar ga mungkin melakukan hal konyol jejak rekam digital nti akan dipertanyakan sama anak2…semangat mama gigi@nagitaslavinaz,” tulis @asniyah_2001.

“Saya mah mmg gak percaya, gak mungkin Nagita Slavina begitu, orgnya jahat banget sih dibuat jera aja…,” beber @srirahayuismi.

Sekadar diketahui, belakangan ini beredar video syur 61 detik yang menayangkan sosok wanita mirip dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Setelah ditelusuri oleh polisi, video panas mirip Nagita tersbeut disebut hoaks atau hasil rekayasa. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Wisnu Wardhana saat dikonfirmasi, Senin (17/1) lalu. (jpnn/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait