Sekdes di Pati Hadiahi Ultah Anaknya Tiga Mobil Mewah, Netizen: Gak Usah Iri Dengki, Salawatin Aja

Senin 03-01-2022,11:25 WIB

Siapa sih yang tak ingin memberikan hadiah terbaik untuk orang yang kita sayangi di hari ulang tahunnya? Terlebih momen ulang tahun menjadi pertanda bertambahnya usia, dengan harapan baik yang menyertainya.

Baru-baru ini seorang warga di Kecamatan Gunungwungkal, Pati, Jawa Tengah, memborong tiga mobil sekaligus untuk kado ultah anaknya. 

Tak tanggung-tanggung, mobil yang dibelinya terbilang kendaraan mewah, yaitu Alpard, Rubicon, dan HR-V.

Sontak saja, tingkahnya ini pun langsung bikin geger. Tidak sedikit warga yang mengabadikan detik-detik saat ketiga mobil itu tiba.

Videonya pun langsung beredar dibagikan sejumlah aku media sosial  seperti patihits dan lambeturah, Minggu (2/1). Dalam tayangan video itu, mobil tersebut di antar ke rumah dengan arak-arakan.

Ketiga mobil itu tampak sudah dihiasi pita merah. Di rumahnya juga memperlihatkan banyak tamu undangan, serta seorang anak yang tampaknya sedang berulang tahun.

Warganet pun banyak yang takjub dengan kelakuan orang kaya tersebut. “Yang lihat gak usah iri dengki, tapi sholawatin aja, kali aja nular banyak melimpah ruah rejekinya kayak beliau,” ucap akun @sovia.vionita

“Wah baru tadi siang aku lihat beritanya, sebagaiwarga Pati bangga. Setelah terkenal dengan budaya mahar nikah yang wow, sekarang kado ultah yang wow…”  ujar akun yang lainnya @nicabetariniwana

Dari informasi yang didapatkan, pembeli mobil tersebut adalah seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Gajihan Kecamatan Gunungwungkal, Pati. 

Selain menjabat sebagai Sekdes, Nur Chamim rupanya juga memiliki sejumlah usaha. Disebut-sebut, total harga tiga mobil yang dibelinya itu mencapai kurang lebih Rp2,8 miliar. (sul/zul)

Tags :
Kategori :

Terkait