Diego Michiels Disebut Dukun, Prediksi Akurat tentang Arah Penalti Faris Ramli Viral

Minggu 26-12-2021,14:51 WIB

Video Diego Michiels menebak dengan benar arah tembakan penalti pemain Singapura Faris Ramli dalam
extra time pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020 beredar luas. Pemain naturalisasi Indonesia bahkan disebut peramal dan dukun karena berhasil menebak dengan akurat kalau Nadeo Argawinata, kiper Tim Indonesia akan bisa menepisnya.

"Dukun e Diego Michiels ternyata," tweet @denden010300

"Diego Michiels fix cenayang," tambah daplut_bae.

Dikutip dari Bola, Bek Arema FC ini menebak arah penalti Faris Ramli secara akurat. Dia yakin Nadeo Argawinata akan menepis bola di sisi yang ditunjuknya.

Publik Indonesia dari semalam hingga hari ini, tengah bergembira atas kemenangan Timnas Indonesia yang berhasil mengalahkan tuan rumah Singapura 4-2 lewat extra time pada leg kedua babak semifinal Piala AFF 2020, Sabtu 25 Desember 2021. 


Skuad Garuda menang agregat 5-3 dan lolos ke final. Kemenangan ini tak lepas dari kesuksesan Nadeo Argawinata menepis penalti Faris Ramli. Uniknya, Diego Michiels mampu memprediksi arah tendangan penalti Faris Ramli dengan akurat.

Empat gol Indonesia didapatkan melalui Ezra Walian menit 11, Pratama Arhan menit 87, Shawal Anuar menit 91 (bunuh diri), dan Egy Maulana Vikri menit 105+2. Dua gol Singapura diciptakan oleh Song Ui-young menit 45+4 dan Shahdan Sulaiman menit 74.

Nadeo Argawinata, melakukan penyelamatan penalti krusial saat mementahkan eksekusi Faris Ramli menit 90+1.

Singapura mengakhiri laga dengan delapan pemain. Tiga pemain mereka dikartu merah di laga ini, yakni Safuwan Baharudin menit 45+2, Irfan Fandi menit 67, dan kiper Hassan Sunny menit 119. (Bola/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait