Persega Margasari Kalahkan Tunas Muda Kalipasir dan Jadi Juara I

Senin 20-12-2021,21:15 WIB

Persatuan Sepakbola Desa Margasari (Persega) menjadi juara I Divisi Liga I. Setelah kemarin di GOR Trisanja mengalahkan Tunas Muda Kalipasir Desa Margaayu 3-1.

Sekda Tegal Widodo Joko Mulyono mengatakan, pertandingan final Divisi 1 antara Persega melawan Tunas Muda Kalipasir yang dimenangkan Persega menutup kompetisi divisi 1 dan 2 Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Tegal 2021. 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan ajang kompetisi sepak bola tersebut, baik kepada panitia maupun sponsor yang terlibat. 

Selain mengucapkan selamat kepada para pemenang, dirinya berharap melalui penyelenggaraan kompetisi ini akan muncul bibit-bibit unggul atau calon atlet pesepak bola profesional yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tegal.

"Penyelenggaraan kompetisi sepak bola divisi 1 dan 2 di GOR Trisanja ini kiranya bisa menjadi evaluasi bagi pemerintah daerah agar nantinya fasilitas yang kita miliki ini bisa diperbaiki secara bertahap sesuai ketentuan standar PSSI pusat,” katanya.

Sementara itu, Ketua umum Askab PSSI Tegal KRT Sugono Adinagoro mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak dan pemain yang telah sukses menyelenggarakan acara tersebut. 

Dirinya berharap, para pesepak bola muda yang mengikuti ajang kompetisi tersebut bisa ditinjau prospeknya untuk menambah kekuatan Persekat di kemudian hari. 

"Saya ucapkan selamat. Saya sangat bangga dan mudah-mudahan penyelenggaraan kompetisi ini bisa berjalan lebih baik lagi ke depannya,” tambahnya. (guh/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait