Terkesima Pada Yamaha Gear 125, Begini Ungkap Youtuber Sejuta Subscriber Asal Banyumas

Selasa 14-09-2021,21:22 WIB

YouTuber asal Desa Kasegaran Cilongok Banyumas yang sempat viral karena menghasilkan ratusan juta per bulan dari YouTube yakni Si Boen, sangat terkesan dengan performa dan teknologi Yamaha GEAR 125.

Si Boen yang nama aslinya Siswanto, sempat riding menggunakan Yamaha GEAR 125 di area yang memiliki banyak tanjakan curam di Banyumas.

Menurut Si Boen, salah satu kehebatan Yamaha Gear 125 adalah karena adanya fitur electric power socket yang memudahkannya untuk charge handphone saat membuat konten YouTube di area yang jauh dari akses listrik.

”Gear 125 ini punya tenaga yang kuat untuk melibas tanjakan curam, tarikannya terasa enteng saat menanjak,   body juga ringan dan desain ramping jadi lebih gesit bermanufer," papar Si Boen. 
 
Kualitas GEAR 125 yang dirasakan Si Boen didapatkan karena kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Mesin Bluecore 125 cc memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.
 
Berikut adalah 3 konsep Yamaha GEAR 125 yang menjadikannya pilihan tepat
untuk menemani rutinitas harian.
 
Pertama, “GENERASI DESAIN BARU”. 
Desain terbaru dengan tampilan baru yang tangguh dan sporty. Dibalut dengan aksen pelindung (side protector) serta desain lampu LED yang membuat tampilan semakin tangguh dan sporty.
 
Kedua, "ATUR SENDIRI BAWAANMU".
Inovasi baru aksesoris (dijual terpisah) rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.
 
Ketiga, “RASAKAN GAYA HIDUP AKTIF”.
Lakukan lebih banyak hal dengan kecanggihan teknologi dan kelengkapan fitur GEAR 125. Selain performa mesin Blue Core 125cc yang membuat pengendara Menang Banyak karena Pasti Kuat, Pasti Nanjak, Pasti Irit & Pasti Keren.

Yamaha GEAR 125 juga telah  dilengkapi dengan teknologi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara starter halus saat motor dinyalakan dan pada tipe S-Version tersedia teknologi Stop & Start System (SSS) dan fitur Answer Back System untuk menemukan motor saat di parkiran.
 
Kelengkapan fitur lainnya yaitu Yamaha GEAR 125 telah menggunakan Ban Belakang Tubeless dengan tapak lebar,  lampu depan LED dan lampu hazard.
 

Tags :
Kategori :

Terkait