Sharp Indonesia Gelar Carafun Roadshow di Kota Tegal, ydBanyak Hadiahnya!

Sabtu 11-09-2021,19:54 WIB

Sharp Indonesia kembali menghadirkan program belanja bagi warga Tegal, dengan menghadirkan beragam hadiah yang bisa dibawa pulang konsumen dan banyak penawaran yang menarik. 

Gelaran ini diadakan di halaman parkir Transmart Tegal, tepatnya di Sharp Mobile Display Truck sejak tanggal 9 sampai 13 September 2021.

Branch Manager Cirebon Sharp Indonesia Sutanto mengungkapkan, pada kesempatan kali ini warga Tegal akan diperkenalkan dengan produk-produk terbaru dari Sharp Indonesia, di mana konsumen berkesempatan untuk mencoba produk secara langsung.

“Sharp Carafun Roadshow merupakan upaya kami untuk menghibur warga Tegal, di mana kami mengajak pelanggan untuk mengikuti program belanja dengan interaktif. Melengkapi kemeriahan program ini, kami juga akan mengadakan Giveaway,” ungkap Sutanto. 

Program ini tergolong mudah untuk diikuti, di mana setiap transaksi minimal senilai Rp1 juta (berlaku kelipatan) konsumen akan dapat mengikuti permainan spin and wheel untuk mendapatkan merchandise eksklusif dari Sharp. 

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan kode undian dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor, yang akan diundi pada akhir periode acara.

Adapun untuk dapat mengikuti Giveaway pada program kali ini, konsumen dapat melakukan transaksi minimal Rp1,5 juta (tidak berlaku kelipatan), yang akan diumumkan pada 13 September 2021 pada pukul 17.00 WIB melalui akun @atomhanbaisuishin.

“Sharp Carafun Roadshow di Tegal juga dapat ditemui di toko-toko yang ada di Tegal, yaitu Transmart, Lotte, Informa, Sinar Jaya, dan Gemilang Elektronik. Menariknya, program ini dapat digabung dengan program belanja nasional lainnya, sehingga konsumen semakin diuntungkan dengan beragam kesempatan untuk memenangkan hadiah,” tutup Sutanto. (*/ima)

Tags :
Kategori :

Terkait